BESTTANGSEL.COM, JAKARTA- Gindaco, merek takoyaki no. 1 di Jepang yang dihadirkan oleh F&B Indonesia sejak 2018, berkomitmen untuk terus berinovasi dan menyajikan kebahagiaan di keseharian pelanggannya. Setelah sukses dengan rilisnya menu Okonomiyaki pada bulan Januari lalu, kini Gindaco menghadirkan authentic Japanese Yakisoba, mi goreng Jepang dengan smoked beef (irisan daging asap) dan telur dengan citarasa manis dan gurih untuk pecinta kuliner di Indonesia. Menu Yakisoba tersedia mulai 10 Mei 2023 di 24 gerai pilihan Gindaco Indonesia, aplikasi My F&B ID, dan online delivery.

Lany Cucu, Marketing General Manager F&B ID, perusahaan yang menaungi brand Gindaco Indonesia dan bagian dari Kawan Lama Group menyampaikan, “Di sepanjang tahun 2023 ini, Gindaco ingin mengajak Gindaco Lovers untuk berkeliling negeri Sakura melalui makanan dengan citarasa autentik Jepang. Pada kesempatan ini Gindaco menghadirkan menu terbaru Yakisoba, mi goreng Jepang yang disajikan dengan smoked beef dan telur, yang populer di kota Okinawa. Kalau ke Gindaco, teman-teman bersama keluarga bisa menikmati takoyaki nomor 1 di Jepang yang crispy outside creamy inside, pancake gurih ala Jepang ‘Okonomiyaki’, dan yang terbaru Yakisoba.”

Yakisoba Gindaco terbuat dari soba atau mi tradisional Jepang yang digoreng dengan saus khas Gindaco dengan tambahan smoked beef (irisan daging sapi asap), kol, dan tauge, Japanese mayonnaise, taburan dried seaweed dan bonito flakes, serta disajikan bersama telur goreng di atasnya. Yakisoba sendiri merupakan makanan Jepang dengan citarasa manis dan gurih yang populer di Okinawa sejak tahun 1950.

“Harapannya, Gindaco bersama F&B ID bisa terus menyajikan kebahagiaan di keseharian pelanggan. Semoga authentic Japanese Yakisoba dari Gindaco juga bisa menjadi pilihan comfort food teman-teman semuanya. Ke depannya, Gindaco akan terus berinovasi dan merilis makanan khas Jepang yang pastinya selalu ada #joynineachbites dan rasanya autentik sama seperti dengan Gindaco yang ada di Jepang”, tambah Lany.

Menu Yakisoba Gindaco tersedia pada 10 Mei 2023 dengan harga Rp52.000. Pelanggan dapat memesan langsung di 24 gerai Gindaco tertentu yang tersebar di Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Medan, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali; menggunakan layanan tanpa antri dengan aplikasi My F&B ID; atau online delivery. Sebagai tambahan, untuk mengapresiasi pelanggannya, Gindaco juga mengadakan program Top Spender yang berkesempatan memenangkan hadiah uang tunai senilai total Rp3.000.000 dan 3.000 happy koin. Cara memenangkannya pun cukup mudah, pelanggan dapat memesan Gindaco sebanyak-banyaknya hingga akhir Mei 2023 dan melakukan scan QR membership yang tersedia di aplikasi My F&B ID. Nantinya, akan ada tiga pemenang yang dipilih berdasarkan nominal transaksi terbanyak mulai dari periode 1 Maret – 31 Mei 2023.  (red/*)

Leave a Reply