BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan -Siapa bilang kongkow ibu-ibu muda atau yang sering kita dengar dengan istilah “Momsnggak bisa nambah wawasan, nggak bisa bawa pulang ilmu pengetahuan? Silahkan datang ke Aula Store Bintaro, di sini para Moms bisa kongkow plus bawa pulang ilmu pengetahuan. Tak hanya itu, di Aula Store Bintaro, para Moms juga bisa memenuhi kebutuhan fashion-nya dari rancangan designer-designer berbakat.

“Saat ini food dan fashion sudah menjadi bagian dari keseharian para ibu-ibu muda atau Moms, untuk itu Aula Store hadir menawarkan pengalaman hang out yang berbeda. Aula Store Bintaro menyediakan fasilitas canteen dengan masakan rumahan, dan boutique yang menampilkan baju-baju muslim yang trendy dan fashionable karya designer muda tanah air,” tutur Anne Dasafitri, salah seorang owner Aula Store Bintaro, di sela-sela acara buka puasa bersama persembahan Aula Store, Jumat (18/05).

Menawarkan konsep berbeda, Aula Store yang berada di Ruko Emerald Avenue Boulevard Bintaro Jaya Tangerang Selatan ini ternyata mampu menarik perhatian para ibu-ibu muda. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya komunitas wanita yang memanfaatkan Aula Store sebagai tempat meet up.

“Aula Store mengadakan berbagai kegiatan seperti workshop dengan tema anak dan keluarga, kajian-kajian agama Islam yang menghadirkan  nara sumber ternama, serta beragam aktifitas olahraga di antaranya senam dan yoga,” tambah Anne.

Designer-designer muda berbakat di Aula Store Bintaro, siap memenuhi kebutuhan fashion wanita.

Dalam kesempatan yang sama, Liza Imawan, yang juga owner Aula Store Bintaro mengatakan bahwa hang out places seperti Aula Store saat ini telah menjadi sebuah kebutuhan bagi masyarakat Bintaro khususnya para ibu-ibu muda.

“Kami juga mengapresiasi para designer-designer muda dengan memberi kesempatan kepada mereka untuk memajang dan menjual hasil karya mereka di Aula Store,” ungkap Liza.

Aula Store Bintaro menempati ruko 4 lantai, yang menempatkan food area atau canteen di Lantai 1 yang menyajikan berbagai macam makanan rumahan yang terjamin kebersihannya. Di Lantai 2 Aula Store memamerkan produk fashion hasil karya para designer. Sedangkan di Lantai 3 Aula Store adalah sebuah ruangan dengan tata ruang yang cantik dan unik ala Timur Tengah. Di ruang inilah para Moms bisa ber-hang out dengan para sahabat sambil menikmati berbagai sajian menarik seperti tausyah dan workshop. Terakhir Lantai 4 Aula Store adalah ruang sholat yang dilengkapi dengan kaca yang menutupi hampir seluruh bagian dinding. Di ruang ini, para Moms bisa melakukan aktivitas senam atau pun Yoga.

Berikut beberapa merk fashion wanita yang telah bergabung di Aula Store Bintaro; Fidelia by Dian Fidelia, Haya by Muti, RF by Rokhmi Fitria, Azfael by Dinda Hilmi, Aboutanne by Anne Dasafitri, Soleil/Salena dan Fidazka by Ida, Masqa by Astrid & Nadya, Noya by Noya, An Nahl by Dini, Kenrai by Ira serta Qeerana by Octy.

 

Asri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.