BESTTANGSEL.COM, BINTARO TANGSEL-  Hotel Santika Premiere Bintaro memberikan plakat kepada WWF Indonesa sebagai simbol atas serah terima Kontribusi Konservasi Hiu dan Dugong sebesar Rp 100.000.000,- (Seratus Juta Rupiah). Atas kontribusi tersebut,  WWF Indonesia memberikan Sertifikat, dan 1 buah souvenir berupa Tiger Papier Mache limited editions yang hanya ada 35 pieces saja di seluruh Indonesia, kepada Hotel Santika Premiere Bintaro. Hadir dalam kegiatan tersebut, Ade Swargo Mulyo sebagai Advisor for Yayasan WWF Indonesia, Amadea R. Hardigaloeh selaku Corporate & Philanthrophy Fundraising Team Leader, dan Hikmat Cut Ramadhana sebagai program Marine & Fisheries.

“Tindakan sederhana, dapat memberikan dampak yang besar. Di tengah hiruk pikuk berita sosial dan politik di media sosial maupun media umum, kami ingin menyuarakan kelangsungan hidup satwa Indonesia yang hampir punah lewat kampanye #SOSHARKS,” tutur Ali Syukron, General Manager Hotel Santika Premiere Bintaro, Jumat (26/03).

Ali juga mengatakan bahwa Hotel Santika Premiere Bintaro berupaya mendorong pelestarian populasi Hiu secara konsisten dalam jangka panjang dan berkelanjutan, termasuk yang sudah dilakukan adalah hotel yakni tidak menggunakan bahan sirip Hiu dalam segala jenis Menu yang disajikan.

“Usaha yang sama juga dilakukan, dengan ikut berkontribusi dalam melakukan pemulihan terhadap populasi Dugong. Kami yakin kontribusi kami merupakan langkah yang tepat untuk pengelolaan kelangsungan hidup satwa Indonesia yang bertanggungjawab,” imbuh Ali.

Menurut Ali, kerjasama dengan WWF ini dapat memanfaatkan kekuatan jaringan pelanggan hotel dengan tujuan memberi pengetahuan, membangun kepedulian dan pada akhirnya dengan harapan mengajak para tamu, rekanan Hotel Santika Premiere Bintaro serta masyarakat luas untuk bertindak nyata. (**)

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.