BESTTANGSEL.COM, Tangerang – Sebagai bagian dari program kepedulian, IKEA Indonesia bekerjasama dengan Never Too Lavish akan mengadakan lelang produk IKEA yang sudah di-customised sebagai upaya membantu korban gempat dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Eliza Fazia, mengatakan, “Kita semua turut prihatin atas kejadian gempa dan tsunami di Palu dan Donggala yang terjadi pada bulan September yang lalu, namun tentunya masih banyak korban yang membutuhkan uluran tangan kita semua. Pada kesempatan ini, IKEA berkolaborasi dengan Never Too Lavish  mengadakan lelang produk IKEA yang sudah diberi sentuhan kreatif.”

Kegiatan lelang dilakukan secara online melalui instagram IKEA di @IKEA_id yang sudah berjalan sejak 26 Oktober 2018 dan secara langsung pada Jumat, 2 November 2018 pukul 18.30 WIB sd selesai di Restoran IKEA Alam Sutera.  Acara “Lelang untuk Kebaikan” ini akan dihadiri oleh Duta Besar Kerajaan Swedia, H.E. Marina Berg.

Seluruh dana yang terkumpul akan disalurkan langsung melalui UNICEF guna mendukung program ‘Pelacakan Reunifikasi Keluarga’ atau Family Reunification Tracing bagi korban tsunami di Palu dan Donggala.

Masyarakat umum juga diundang untuk mengikuti Lelang untuk Kebaikan ini. Bila ingin berpartisipasi, dapat mendaftarkan diri dengan mengklik  tautan http://bit.ly/2CAgCcK; mengirim email ke marketing@IKEA.co.id atau telepon (021)29853999 ext. 8950.  IKEA akan menyalurkan sumbangan ini melalui UNICEF.

 

Asri

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.