BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan- IKEA Indonesia gandeng Giant dan HERO supermarket untuk melakukan kegiatan promosi bagi-bagi voucher belanja IKEA. Selama periode 17 – 29 Februari 2020, bagi pelanggan yang berbelanja di Giant maupun HERO di area Tangerang dan Bogor, akan mendapatkan Gift Voucher IKEA.

Ririn Basuki, Public Relations IKEA Indonesia, mengatakan, “Berbelanja kebutuhan harian rumah terkadang menjadi kegiatan menyenangkan bersama keluarga karena masing-masing anggota dapat membeli kebutuhan yang diperlukan. Dengan adanya promosi ini, mari manfaatkan dengan berkunjung dan berbelanja ke gerai Giant dan HERO yang berpartisipasi.” Senin (17/2).

Untuk mendapatkan Gift Voucher IKEA selama periode 17 – 29 February 2020, pelanggan harus melakukan transaksi minimal Rp. 300.000 dalam satu struk pembayaran di Giant dan HERO yang berpartisipasi. Struk belanja dapat ditukar dengan Gift Voucher IKEA senilai Rp. 100.000 di IKEA Alam Sutera dan IKEA Sentul City.

Penukaran Gift Voucher IKEA dapat dilakukan di bagian Customer Service IKEA dengan menunjukkan struk belanja dari Giant atau HERO. Satu struk belanja hanya dapat ditukar satu kali dan batas penukaran adalah hingga 29 Februari 2020.

Gerai Giant dan HERO yang turut berpartisipasi dalam program promosi ini adalah:

Area Tangerang
Area Bogor
Giant Ekspres Graha Raya
Giant Ekspres Loji Sindang Barang
Giant Ekspres Rempoa
Giant Ekspres Pajajaran
Giant Ekstra Alam Sutera
Giant Ekstra Botani
Giant Ekstra BSD
Giant Ekstra Dramaga
Giant Ekstra CBD Bintaro
Giant Ekstra Jonggol Metland
Giant Ekstra Ciledug
Giant Ekstra Taman Yasmin
Giant Ekstra Citra Raya
HERO Kota Wisata
Giant Ekstra Palem Semi

Giant Ekstra Pamulang

Giant Ekstra Paramount Serpong

Giant Ekstra Pasar Kemis

Giant Ekstra Villa Melati Mas

HERO Emerald Bintaro

HERO Living World Alam Sutera

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut ataupun syarat dan ketentuan dari program promosi ini, pelanggan dapat mengunjungi situs IKEA.co.id.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.