BESTTANGSEL.COM, TANGERANG – Kini Indobuildtech Expo 2018 hadir di ICE BSD City yang menjadi surganya para pecinta alat dan bahan material bagunan hingga sampai aksesoris rumah tangga.

Berbagai barang-barang antik pun juga dipamerkan dalam Indobuildtech Expo 2018, seperti tempelan magnet untuk kulkas dengan berbagai macam tokoh ternama, telfon rumah dengan tipe putar, keramik, cincin, pecahan koin mata uang Indonesia tahun 90an dan masih banyak barang antik lainnya.

Kisaran harganya pun, sangat terjangkau mulai dari puluhan ribu hingga jutaan rupiah, yang dipatok oleh para penjual.

Salah satu penjual barang lawas, Acid mengatakan, sudah tiga kali mengikuti pameran Indobuildtech Expo 2018 dan sangat bagus antusias pengunjung terhadap barang lawas.

“Lumayan bagus sih antusiasnya. Apalagi, sekarang banyak cafe-cafe yang bertemakan jadul (Jaman Dulu). Jadi, banyak yang nyari hiasan barang lawas,” ujar Acid.

Acid menjelaskan, bahwa barang-barang yang didapatnya merupakan hasil dari hunting dari berbagai daerah.

“Bisa juga hunting, bisa juga dapat dari ahli waris pemilik barang,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu pengunjung Shinta Yanuar mengingatkannya akan jaman dahulu, setelah melihat barang-barang lawas ini.

“Saya jadi ingat jaman dulu. Ada sempoa, ada telfon putar, ada tamagochi juga. Liat barang-barang ini jadi serasa balik lagi ke masa anak-anak,” tutur wanita cantik berjilbab ini.

BR/BS

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.