BESTTANGSEL.COM, TANGERANG SELATAN – Seorang Wanita di temukan tewas di Kamar kos-kosan Pamulang Permai Baru Blok E No.01 Rt.01 Rw.22 Kelurahan Pamulang Barat Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho mengatakan, tubuh Fitri Dwi Amelia Hutapea , (34), Warga Jalan Masjid Darusalam Kelurahan Kedaung Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan pertama kali ditemukan Sarpon (35) sebagai pengelola kos-kosan yang mencium bau busuk menyenget dari kamar Korban, kemudian saksi mengetuk kamar korban namun tidak dibuka.

“Karena pintu kos korban ketika di ketuk tidak di buka, saksi yang curiga langsung menghubungi polisi,” ucap kasat, Senin (20/11/2017).

Polisi yang datang atas ijin pemilik langsung membuka pintu Kamar Korban dengan Linggis. Ketika ditemukan posisi korban dalam posisi miring dan sudah bau, diperkirakan mayat sudah tiga hari.

Hasil Olah TKP yang di lakukan pihak kepolisian terhadap korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan.

“Mayat korban diperkirakan meninggal sudah Tiga hari karena sakit, sebab tidak ditemukan bekas luka maupun tanda-tanda penganiayaan,”Jelas Kasat Reskrim.

Hal tersebut di perkuat dengan pernyatan keluarga bahwa korban memang sedang sakit karena habis melakukan operasi tulang belakang, di Kamar Korban pun ditemukan hasil Rongsen dan surat berobat dari Rs. Siloam.

Atas kejadian tersebut Keluarga Korban tidak setuju untuk dilakukan Visum, selanjutnya pihak keluarga membuat Surat Pernyataan tidak dilakukan Visum luar maupun dalam.

 

BR/BS

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.