BESTTANGSEL.COM, SERPONG- Kantor Notaris Desra Natasha gelar kegiatan sosial Donor Darah rutin per 3 Bulan, bertempat di Area Parkiran Kantor Notaris Desra Natasha WN, SH.MH.Mkn. jalan Nusa Loka Blok H2 No. 20 Sektor XIV, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (08/04/2021).

Acara tersebut bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Tangsel, Lcj Shekinah-Lions Club Internasional Disrik-307B1, Yayasan Betesda Ministry, BSD Society.

Dalam kegiatan tersebut, Pimpinan Kantor Notaris Desra Natasha, Desra mengatakan, bahwa acara Donor Darah secara rutin dilakukan per 3 Bulan sekali.

“Rata-rata 100 pendonor dalam setiap kegiatan, hingga sudah banyak memberi yang aktif dan seperti basecamp diwilayah Nusa Loka BSD untuk Donor Darah,” ungkap Desra.

Lanjut, dirinya menjelaskan kegiatan Donor Darah tetap berlanjut meski dalam kondisi pandemi karena banyak membutuhkan transfusi darah.

“Intinya pegawai-pegawai saya diwajibkan Donor Darah, karena saya mengajak untuk berbuat baik sesama manusia,” ujarnya.

“Kita bisa kasih apasih untuk sesama,
masa kalian memberi darah secara gratis saja gak bisa,” pungkasnya.

Selain Donor Darah, Kantor Notaris Desra Natasha bersama rekan-rekan juga mengadakan kegiatan sosial lainnya pun sudah dilakukan, seperti Bantuan Sosial, Donor Mata, dan lainnya untuk kegiatan sosial.

Informasi rencana pada bulan Ramadhan, Kantor Notaris Desra Natasha bersama rekan-rekan lainnya akan memberikan bantuan sembako dan bukaan untuk orang yang sedang puasa. (**)

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.