BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan – Berbelanja adalah kebutuhan semua orang. Selain pertimbangan lokasi, kualitas dan mutu produk yang ditawarkan pun menjadi pertimbangan seseorang dalam menentukan tempat berbelanja.

Adalah Maretiya Kisworowati, salah seorang konsumen setia Carrefour ITC BSD. Hampir setiap pekan dia selalu meluangkan waktu untuk berbelanja di pusat retail tersebut.

Maretiya yang saat ini sedang mengandung, tidak pernah lupa untuk mengkonsumsi susu, apalagi Maretiya adalah penggemar susu. Biar lebih praktis, ia selalu membeli susu kemasan siap minum. Jika selama ini Maretiya merasa aman-aman saja membeli susu kemasan di Carrefour ITC BSD, namun sejak Kamis,18 Mei 2017 lalu, hal itu sudah tidak lagi dirasakan olehnya. Sebab, di hari itu susu kemasan bermerek terkenal yang dibelinya, cukup membuatnya panik, lantaran terasa basi dilidah. Dugaan kuat produk yang dibelinya telah kadaluarsa.

“Karena merasa haus, saya langsung minum susu yang saya beli, tanpa menggunakan gelas atau sedotan. Alangkah terkejutnya saya, begitu susu sampai di lidah rasanya asam dan seperti gumpalan, sebagian sudah tertelan, sebagian berhasil saya muntahkan,” tutur Maretiya, saat menceritakan pengalaman tidak menyenangkan tersebut di akun instagramnya.
Maretiya sempat menghubungi pihak-pihak terkait, yakni customer care produk susu tersebut dan Carrefour ITC BSD. “Mereka sih sudah meminta maaf, masalahnya yang saya pikirkan adalah jika terjadi masalah dengan anak yang sedang saya kandung. Dan inipun sebagai perhatian bagi saya, serta masyarakat lain agar tidak terjadi lagi hal seperti ini,” ujarnya.

Menjadi catatan penting, bahwa susu basi tersebut masih berada dalam masa layak konsumsi. “Expirednya masih 3 mingguan lagi, tetapi kok sudah basi,” ucap Maretiya.

Sayangnya, saat dimintai keterangan soal susu basi tersebut hingga berita ini diturunkan, pihak Carrefour masih belum mau menjelaskan penyebabnya.

 

Ashri

Leave a Reply