BESTTANGSEL.COM, TANGERANG-Di usia ke-62 tahun, PT Bank Central Asia Tbk  (BCA) kembali hadirkan BCA Expo 2019 sebagai wujud layanan terbaik bagi nasabah. Expo yang bertepatan dengan perayaan HUT ke-62 tahun BCA ini, menjadi wadah one stop services bagi nasabah dalam memenuhi layanan perbankan dan keuangannya dalam satu tempat. BCA Expoversary hadir di ICE BSD Tangerang, mulai 22-24 Februari 2019 pukul 09.00-21.00 WIB, dan terbuka untuk umum.

BCA Expoversary 2019 akan menjawab segala macam kebutuhan nasabah seperti; kendaraan idaman, hunian idaman, suguhan food beverages kekinian, fashion trendy, gadget terbaru, elektronik dengan diskon mencapai 62%. Tak ketinggalan pula promo tiket pesawat murah untuk paket wisata menarik  ke dalam dan luar negeri.

Ditemui di sela pembukaan BCA Expoversary 2019, Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmaja menyampaikan, dibutuhkan upaya, kerja keras, dan konsistensi untuk dapat mempertahankan customer loyalty para nasabah yang tersebar di seluruh pelosok negeri. “Lebih dari 18,5 juta rekening tercatat sebagai nasabah BCA.  Ini telah memotivasi kami untuk terus memberikan kepuasan kepada nasabah setia. Untuk meningkatkan loyalitas tersebut, BCA berfokus pada customer engagement yang kali ini kami  implementasikan melalui gelaran BCA Expoversary,” urai Jahja di ICE BSD, Tangerang, Jumat(22/02).

Jahja menambahkan, BCA Expoversary 2019 ini spesial hadir di lima hall sekaligus dan dilaksanakan serentak di Jakarta, Surabaya dan Palembang, serta diwarnai dengan promo istimewa bagi nasabah dan masyarakat di kurang lebih 260 tenant (FnB, retail, fashion & beauty, e-Commerce, dan lain lain) yang berpartisipasi dalam gelaran ini.

Managemen BCA berfoto bersama usai meresmikan BCA Expoversary 2019 di ICE BSD, Jumat (22/2/2019).

“BCA Expoversary 2019 melibatkan kurang lebih 23 dealer mobil, 11 dealer motor, 11 developer terkemuka, puluhan tenant food & beverages, puluhan fashion & beauty ternama, dan masih banyak lagi. Nasabah akan dimanjakan dengan Penukaran Reward BCA dan berbagai discount menarik jika bertransaksi menggunakan channel pembayaran BCA misalnya Debit BCA. Kartu Kredit BCA, Flazz, Sakuku, hingga QR-ku yang tentunya sangat sayang untuk dilewatkan,” ungkap Jahja.

Promo spesial lainnya bagi nasabah yang ingin memiliki kendaraan idaman, BCA memberikan bunga cicilan spesial 3,5% tenor 1 tahun. Selain itu, untuk mewujudkan impian nasabah memiliki hunian idaman, BCA juga menawarkan program bunga spesial KPR BCA dengan suku bunga fix 5,62%.

Khusus bagi nasabah BCA Solitaire dan BCA Prioritas, tersedia Private Lounge untuk memenuhi kebutuhan layanan dan kemudahan bertransaksi dalam gelaran ini. Para nasabah juga bisa menikmati berbagai layanan dan penawaran spesial dari patner BCA Solitaire dan BCA Prioritas antara lain  Da Vinci, Parkway Hospitals Singapore, Farrer Park Hospital Singapore, Sunway Medical Centre, OMNI Hospitals, Mayapada Hospital,  KMN EyeCare (Klinik Mata Nusantara), Soundlife, EF (Education First), Vista Education Corp, Step Up, Hydra Thera,  Yoyic, Teh Caaya , Campina, Infinite Delight, Dilmah Tea.

Tak hanya menawarkan promo-promo menarik, BCA Expoversary juga menyuguhkan Indoestri Workshop bagi para millenials, yang hadir dengan lima tema sekaligus antara lain: Smartphone Phography Essentials, Compact Leather Wallet Making, Leather Pencil Case Making, Silversmithing Ring Making, Canvas Sling Bag Making, dan Bookbinding Techniques.

“Mengukuhkan posisi sebagai bank andalan masyarakat, BCA tidak hanya berfokus pada pelayanan perbankan saja, tetapi juga senantiasa memenuhi kebutuhan masyarakat yang kini mulai meluas. Kami senantiasa berupaya memberikan kemudahan bagi nasabah dalam memenuhi kebutuhannya di segala segmen. Kami berharap BCA Expoversary ini dapat bermanfaat mengukuhkan posisi BCA memasuki usia ke-62 tahun ini sebagai bank yang Senantiasa di sisi Anda. #DapetinLebihnya hanya di BCA Expoversary 2019,” tutup Jahja.

 

Asri

Leave a Reply