BESTTANGSEL.COM, Tangerang – Demam HUT Kemerdekaan Republik Indonesia juga merambah bagian promosi Hotel. Seperti paket “Merdeka Festive” yang diusung Fame Hotel Gading Serpong. Merdeka Festive tidak hanya menawarkan paket menginap hemat, tetapi juga menu-menu unik yang mampu membangkitkan selera.

Dengan tema “The Taste Of Indonesia”, Fame Hotel mencoba menawarkan makanan bercita rasa nusantara selama Agustus 2017. Diantaranya adalah Beef Black Pepper “Perjoengan” dan Spicy Chicken  “Proklamasi” . Bagi pengunjung yang menikmati dua paket tersebut, akan mendapatkan Fruit Punch & Steam Rice secara Gratis.

“Kami juga menyiapkan “Paket Perjoengan “ yang terdiri dari nasi putih, dihidangkan bersama irisan daging berbalut tepung renyah dengan campuran saus Black Pepper. Ada juga “ Paket Proklamasi “ terdiri dari nasi putih, dengan ayam yang digoreng gurih disajikan bersama sayur dan sambal ulek tradisi.  Untuk menikmati paket tersebut, pengunjung cukup mengeluarkan kocek Rp 50.000 saja. Menu yang kami sajikan bertema Perjoengan dan Proklamasi, agar mengingat HUT RI ke-72,” tutur Devi Emerson, Manager Fame Hotel Gading Serpong, dalam siaran pressnya yang diterima besttangsel.com, Rabu 9 Agustus 2017.

Untuk paket menginap, Devi menjelaskan, Fame Hotel Gading Serpong memberikan penawaran fantastis, paket “Merdeka Festive”. Dimana paket ini sudah termasuk dengan menginap dua malam di kamar Superior, dan sarapan untuk dua orang, dengan harga mulai dari Rp 655.000.  “Setiap tamu akan mendapat Voucher Kaoroke gratis selama  dua jam, dan mendapatkan Pressing Service. “Promo ini sengaja kami berikan dengan banyak benefit sehingga tamu mendapat banyak keuntungan”, ujar Devi Emerson selaku Hotel Manager. Selain harga yang sangat fantastis murah, tamu juga akan mendapatkan diskon laundry sebesar 25 persen dan 15 persen untuk setiap konsumsi makanan ataupun minuman di Popcorn Resto,” pungkas Devi.

 

Asri

 

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.