BESTTANGSEL.COM, TANGERANG SELATAN – Minuman yang berasal dari hasil fermentasi anggur ternyata tidak sedikit penggemarnya. Terbukti di daerah Tangerang, kini sudah muncul beberapa tempat yang memang menyediakan wine.

Salah satunya Twelve Bottles & Spirits yang ada di kawasan The Breeze BSD City. Disini para pengunjung dapat menemukan berbagai jenis wine yang di tawarkan.

Seperti dari negara Portugal, French, Australia, New Zealand, Spanish, Italia, California, Argentia, South African, bahkan sampai ada dari Indonesia.

Lisa selaku owner mengatakan, para pembeli juga dapat merasakan langsung wine tersebut ditempatnya karena adanya fasilitas bar.

“Kita juga melengkapi toko dengan adanya bar. Jari para tamu bisa merasakan wine yang dipilihnya sambil berkumpul dengan teman-teman atau keluarga,” ujar Lisa.

Selain itu, ditempatnya juga terdapat larangan bagi para pembeli yang masih dibawah umur.

“Minimal harus berusia 21th untuk bisa beli minuman ditempat ini sesuai dengan aturan yang berlaku,” tegasnya.

Lisa menambahkan, selain menjual prodak wine, Ia juga mengedukasi kepada para pengenjung mengenai seni dalam meminum wine. Salah satunya mendiamkan wine selama 20 menit saat tutup botol sudah dibuka.

“Membiarkan selama kurang lebih 20 menit setelah botol wine dibuka agar alkohol yang terdapat pada wine tersebut memuai, sehingga pada saat sebelum diminum memunculkan aroma yang enak pada wine tersebut,” tambahnya.

Lisa juga menjelaskan, selama ini banyak orang berasumsi kalau membeli wine pasti mahal, dan belum tentu rasanya sesuai dengan lidah para pembeli. Padahal tidak semua jenis wine itu mahal.

“Disini para pengunjung bisa merasakan sensasi wine dengan harga yang bersahabat, bahkan disini juga jenis wine yang kita jual seharga Rp. 280.000 satu botol,” ungkap lisa.

Dari penjelasan Lisa bahwa tidak perlu takut bayar mahal untuk dapat menikmati sensasi wine, karena masih banyak juga jenis wine yang enak dengan harga murah.

Sebagai tambahan, bahwa di toko Twelve Bottles & Spirits juga menyajikan tester wine bagi para pemula yang baru ingin mencoba rasa dari wine.

BR

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.