BESTTANGSEL.COM, TANGERANG SELATAN – Dua anggota dewan Tangsel yakni M. Toha dan H. Edi Mamat akhirnya secara resmi menjadi menejer Persitangsel U-17, pada Senin (8/1/2018) di Stadion Mini Ciputat.

Sebelumnya Persitangsel U-17 hanya memiliki satu menejer yaitu M. Toha, namun kali ini dengan kehadiran H. Edi Mamat sebagai manager baru membuat tim ini semakin percaya diri.

Pelatih Persitangsel U-17, Iwan Rukmana dan juga official staff Persitangsel U-17 pun turut menyaksikan langsung peresmian duet menejer M. Toha dan H. Edi Mamat.

M. Toha pun menyambut baik serta mengungkapkan rasa senangnya kepada H. Edi Mamat yang akhirnya sah menjadi Menejer Persitangsel U-17.

“Tidak ada wakil menejer. Saya dan H. Edi Mamat sama-sama menejer Persitangsel U-17,” tuturnya.

Toha juga mengungkapkan harapan dengan bergabungnya H. Edi di dalam Persitangsel U-17. Ia pun, secara langsung akan membagi-bagi tugas guna membangun Persitangsel berprestasi.

“Ya, saya harap bisa membawa nama Tangsel berprestasi dan juga membangun sepakbola Tangsel,” harap Toha.

Sedangkan, H Edi Mamat langsung memberikan arahan kepada pemain Persitangsel muda agar mencontoh sang kakak yakni M Rezaldi Hehanusa yang kini sukses membela Timnas Indonesia.

“Anak-anak harus semangat, mereka harus mempunyai kemauan untuk mengikuti kakak-kakaknya seperti Rezaldi Bule yang sudah menjadi pemain Timnas,” ungkapnya.

Duet Toha dan Edi pun, langsung menargetkan juara di Suratin Cup pada bulan Maret mendatang.

“Kami ingin membangun Persitangsel dan membawa nama harum Tangsel agar lebih maju kedepan. Yang terpenting ingin memajukan sepakbola di Tangsel,” ucap H Edi.

Namun, sebelum itu, Toha dan H Edi harus menyelesaikan permasalahan dispensasi sekolah bagi para pemain. Karena, pemain yang mayoritas masih duduk di kelas X dan XI harus menunggu jam pulang sekolah untuk mengikuti latihan dan ingin mengganggu kesiapan tim.

 

BR

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.