BESTTANGSEL.COM, Surabaya – Menambah berkah Ramadan 1438 H, Siloam Hospitals melakukan aksi bagi-bagi kurma kepada semua pasien rawat inap yang menjalankan ibadah puasa. Paket kurma dibagikan di semua unit Siloam Hospitals di Indonesia, pada tanggal yang sama, 26 Mei 2017. Ini merupakan kegiatan rutin yang berlangsung setiap tahunnya.

Siloam Hospitals Surabaya dan Sriwijaya Palembang,  adalah dua unit Siloam yang ikut membagikan kurma. “Aktivitas pelayanan yang berorientasi pada pasien (patient-centric) merupakan komitmen seluruh unit jaringan Siloam Hospitals,”demikian dikatakan Direktur Rumah Sakit Siloam Sriwijaya Palembang Dr.Harijanto Solaeman MM, dalam siaran pressnya.  Ia menambahkan, tak berbeda dengan unit-unit rumah sakit Siloam lainnya, pelayanan untuk pasien yang menjalani puasa serta merayakan lebaran pun mendapat perhatian tim manajemen.

Aktivitas pembagian bingkisan kurma di Siloam melibatkan keikutsertaan manajemen. Perhatian langsung ini diharapkan dapat memberi semangat bagi pasien,yang meskipun dalam kondisi kurang sehat, tetap menjalankan ibadah puasa. “Menahan lapar dan haus bagi umat Muslim merupakan bentuk ibadah yang dapat membantu manusia menjadi lebih bersabar, sederhana, dan meningkatkan nilai spiritual. Siloam hadir untuk mendampingi pasien yang dirawat inap melewati masa-masa berpuasa ini, dengan memberi perhatian khusus,”lanjut Dr. Harijanto.

Setiap tahun Siloam mendistribusikan bingkisan kurma dengan desain bertemakan Idul Fitri. Tahun ini kurma dibagikan dua kali, yaitu pada tanggal 26 Mei 2017, lalu dilanjutkan pada lebaran hari pertama.

Siloam Hospitals Group (Siloam Hospitals) merupakan penyedia layanan kesehatan terkemuka dengan inovatif termutakhir. Siloam telah menjadi tolak ukur penyedia layanan kesehatan berkualitas tinggi di Indonesia. Untuk memenuhi tuntutan pada produk layanan kelas dunia, Siloam Hospitals terus menambah jumlah rumah sakitnya. Siloam pun memiliki Unit Gawat Darurat yang dapat menangani kasus rumit untuk syaraf, jantung dan trauma. Dedikasi perusahaan dalam industri kesehatan di Indonesia telah diakui di Tanah Air, pun hingga ke kancah internasional. Ke depannya, Siloam terus fokus pada kepuasan pelanggan dan memperluas jangkauan jaringan.

 

Ashri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.