BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan – Setelah sukses memanjakan lidah food lovers melalui menu spesial bulanan khas Nusantara, kali ini Hotel Santika BSD Teraskota kembali menyuguhkan makanan lezat khusus untuk kamu. Tentunya masih dengan menonjolkan masakan Nusantara, Hotel Santika BSD Teraskota menyajikan makanan sederhana dengan rasa istimewa yaitu Nasi Liwet Bakar.

Bukan hanya sekedar nasi liwet biasa, nasi liwet ini dibungkus dengan daun pisang lalu dibakar. Sehingga aroma daun pisang dan rempah-rempah yang terkandung didalam nasi semakin keluar dan menggugah selera makanmu!

Nasi Liwet Bakar ini disajikan dengan empal sapi yang empuk sebagai lauknya, ada juga tempe dan tahu sebagai pelengkap. Lalapan dan sambal terasi yang merupakan jodohnya nasi liwet juga tidak ketinggalan dong. Wah, nasi liwet bakar ini merupakan menu makanan yang pas sekali untuk kamu nikmati bersama teman-teman saat makan siang.

“Sebagai orang Indonesia, rasanya gak afdol ya kalau belum makan nasi hahaha. Nasi liwet bakar ini dibuat khusus untuk memanjakan lidah orang Indonesia, apalagi pedas sambal terasinya dijamin bikin ketagihan.” ujar Fanny Ratnasari selaku Executive Secretary & Public Relations Hotel Santika BSD Teraskota.

Kenikmatan Nasi Liwet Bakar ini dapat food lovers nikmati bersama keluarga, orang tercinta, sahabat, ataupun rekan kerja saat makan siang, pulang kerja atau pun akhir pekan selama bulan September dan Oktober 2019. Tidak hanya Nasi Liwet Bakar, masih ada menu spesial lainnya seperti Pudding Gula Aren, Hot Vanilla Latte dan Es Bir Bali. Ayo, tunggu apa lagi ajak keluarga, orang tercinta, rekan, dan teman-teman food lovers untuk merasakan dan menikmati lezatnya menu spesial Kafe Parigi – Hotel Santika BSD Teraskota. (rlls)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.