BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan- Tahun Baru China disebut juga dengan “Festival Musim Semi” dan “Tahun Baru Imlek” karena datang pada musim semi dan diberi tanggal berdasarkan kalender lunar China. Tanggalnya berfluktuasi, dari perspektif Barat, namun terjadi pada bulan Januari atau Februari.

Memeriahkan Tahun Baru Imlek, Hotel Santika BSD City – Teraskota memberikan promo khusus dalam menyambut shio Tikus logam dengan menyajikan Chinese Buffet Dinner di Parigi Restaurant. Tidak hanya dinner saja, terdapat juga paket dinner dengan kamar juga untuk kamu yang ingin memanjakan diri bersantai menikmati masuknya pergantian tahun baru.

“Chinese Buffet Dinner berlangsung pada tanggal 24 Januari 2020 pada pukul 18:00 – 21.00 di lantai Mezzanine. Chinese Buffet Dinner menyediakan menu seperti pecking duck, lamian noodle, yang chow fried rice, aneka dimsum dan masih banyak makanan Asia lainnya hingga hidangan kue keranjang.
Cukup dengan Rp 145.000 nett/orang kamu sudah dapat menikmati ragam hidangan Chinese food lezat,” ujar Fanny Ratnasari, Executive Secretary & Public Relations Hotel Santika Teraskota, dalam siaran persnya hari ini, Selasa (21/1).

“Selain itu, ada juga promo BUY 5 GET 6 yakni pembelian untuk 5 (lima) orang akan mendapatkan 6 (enam) orang,” imbuh Fanny.

“Tidak ketinggalan tentunya, adalah pohon angpao yang menghias dekorasi yang juga berisikan lucky angpao ketika dinner, hadiahnya pun beragam dari voucher menginap, voucher breakfast, dan masih banyak lagi keberuntungan lainnya,” tutup Fanny.  (rlls)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.