BESTTANGSEL.COM, MANADO – Sekitar 24 orang lansia yang menghuni panti Werdha Agape sangat antusias menyambut dan menerima kedatangan dari Management Siloam Hospitals Manado pada hari minggu (14/4/2019) di Tondano.

Dalam kunjungannya dr. Abraham Talumewo selaku Direktur Siloam Hospitals Manado mengatakan, “Berbagi kasih ini merupakan program dari management (Siloam Hospitals Manado) SHMN untuk membantu meringankan beban warga, khususnya para lansia sebagai bentuk kepedulian sosial di panti yang berada di wilayah Tondano.”

Tim Corporate Social Responsibility (CSR) Siloam Hospitals Manado juga melakukan pemeriksaan gula darah bagi penghuni panti yang mayoritas berusia diatas 70 tahun.

Dalam kesempatan itu, bantuan sembako langsung diberikan oleh ketua panitia dr. Vivi Mangindaan untuk kemudian diterima oleh Pendeta Lidya Lumangkun,M.Th sebagai pengurus di panti.

“Kami sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan para dokter dan management Siloam Hospitals Manado yang berkesempatan dan memberi hati untuk datang dalam pelayanan di panti ini,” ucapnya.

 

Asri/rlls

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.