BESTTANGSEL.COM, BINTARO- Pandemi Covid-19 yang masih terjadi hingga saat ini, membuat banyak orang harus bekerja dan berlibur di rumah saja. Bagi masyarakat Tangerang Selatan, yang tidak bisa merasakan pergi liburan kemana-mana dan rindu akan cita rasa makanan khas Indonesia, khusus di bulan ini, Hotel Santika Premiere Bintaro siap menyajikannya untuk anda.

Aneka hidangan pamungkas dapat dinikmati di Kembang Sepatoe Restaurant Hotel Santika Premiere Bintaro,  tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan yang lengkap dan aman.

Hotel Santika Premiere Bintaro hadir menawarkan Tenggiri Bumbu Bali yang terbuat dari campuran Ikan tenggiri Goreng dibalur dengan Bumbu Khas Bali, disajikan dengan Tempe dan Tahu beserta lalapannya hanya dengan RpI90.000,- Nett/pax. Selain itu Chicken Milanese yaitu Spaghetti Napolitana dengan Stuffed Chicken with Cheese Sauce untuk harganya hanya Rp80.000,- Nett/pax.

Kembang Sepatoe Restaurant juga menawarkan Dessert yang manis yaitu Strawberry Cheese Cakes untuk harganya hanya Rp40.000,- Nett/pax.

Untuk kesegaran minuman, Hotel Santika Premiere Bintaro menawarkan Lychee Mojito. Perpaduan Lychee Juice, Mint leaves, Lime Juice, dengan tambahan Lychee tepat dinikmati kala siang dan sore sebagai pelepas dahaga saat bersantap, hanya dengan Rp50.000,- Nett/pax.

“Seiring berjalannya waktu di Era New Normal ini Hotel Santika Premiere Bintaro tetap selalu menjalankan Standard Operational Procedure (SOP) baru yang diterapkan agar bisnis dapat berjalan dengan aman dan nyaman baik bagi para pelanggan maupun karyawan. Tak perlu khawatir untuk para Tamu yang akan menginap maupun melakukan hidangan makan siang & makan malam, Kembang Sepatoe Restaurant juga melakukan penyemprotan disinfectant 2 kali dalam sehari,” ujar Ali Syukron General Manager Hotel Santika Premiere Bintaro, Senin (11/01).

“Harapan terbesar kami untuk para tamu agar tetap selalu menjaga kesehatan dengan mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dan senantisasa selalu menjadi pelanggan setia Hotel Santika Premiere Bintaro. Menjaga kualitas pelayanan dan fasilitas menjadi prioritas kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu di masa yang akan datang,” tutup Ali Syukron. (**)

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.