BESTTANGSEL.COM, DEPOK – Hadir di tengah perayaan HUT-ke 3 RS Brawijaya Depok, artis cantik Anna Riana tampak sumringah di masa kehamilannya.

“Sudah masuk 7 bulan, Insya Allah diperkirakan 16 Maret 2021 lahir, do’a kan lancar ya,” tutur Anna saat disapa para awak media, Senin (11/01).

Hamil dan akan melahirkan di masa pandemi covid-19 ternyata sempat menimbulkan rasa khawatir dalam diri Anna. “Iya khawatir itu pasti ada, tetapi saya tidak boleh khawatir berlebihan karena saya harus menjaga imun agar daya tahan tubuh saya kuat, dan saya harus selalu sehat agar bayi saya sehat juga,” ungkap Anna yang saat ini menjalani cuti shooting.

Untuk menjamin kesehatannya, Anna berusaha mencari rumah sakit bersalin yang sesuai dengan kriteria. “Harus bersih, tidak terlalu ramai, dan memiliki kualitas pelayanan serta ruang perawatan yang baik. Kriterianya ada di RS Brawijaya Depok, kebetulan deket juga dari rumah, jadi fix saya melakukan perawatan masa kehamilan saya di rumah sakit ini,” papar Anna.

Anna yang patuh menjalankan protol kesehatan ini, menyatakan bahwa dia juga akan memastikan kebersihan perlengkapan bayi laki-laki yang akan dilahirkannya. “Baju-bajunya harus dicuci dulu sebelum dipakai nanti, saya juga akan membawa produk kesehatan sendiri seperti baby oil dan lain sebagainya, karena pandemi ini kita semua harus selalu menjaga kebersihan,” tutup Anna yang harus segera menjalani pemeriksaan kehamilan. (**)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.