BESTTANGSEL.COM, TANGERANG- – Momen perayaaan ke-20 tahun HiLo dimeriahkan dengan re-launching logo baru dan pemberian edukasi kepada komunitas Persadia Tangerang tentang pentingnya kebutuhan protein setiap hari, di Nutrihub Serpong, Sabtu (27/1/2024).

Senam bersama di perayaan HUT ke-20 HiLo.

Azzavira Liyanshurullah S.T, Area Marketing Associate Nutrifood Indonesia mengatakan, selama 20 tahun pihaknya terus konsisten memberikan edukasi nutrisi tubuh yang dibutuhkan setiap usia. “Spesial hari ini juga adalah untuk launching produk baru kami, yaitu HiLo Chocofit dalam kemasan UHT atau ready to drink. Kami juga mengundang komunitas Persadia, karena memang salah satu target market kami dengan produk HiLo Platinum itu di usia produktif.” terang Azza saat ditemui, seusai acara.

Hilo Platinum, lanjut Azza adalah produk yang tinggi protein dan rendah lemah. Produk tersebut juga diklaim tinggi kalsium dan vitamin D atapun 12 vitamin lainnya. Dalam salah satu riset, sebanyak 46% warga Indonesia masih belum mencukupi kebutuhan sumber protein harian. Banyak orang yang berkonsentrasi mengatasi rasa lapar, tanpa memenuhi kebutuhan protein ataupun nutrisi lainnya. “Maka dari itu kami mengedukasi melalui komunitas seperti ini, dan bahkan komunitas lainnya. Harapannya awareness terkait kebutuhan protein akan semakin tinggi,” kata dia.

Di semua segmen usia, lanjut Azza, HiLo menyediakan produk sesuai kalangan usia tertentu. HiLo Platinum juga hadir dengan berbagai rasa, misalnya cokelat dan vanila. Dalam kesempatan tersebut, Azza juga menjelaskan makna logo baru dari HiLo. Secara keseluruhan logo HiLo tidak banyak berubah. Namun pihaknya ingin menampilkan warna biru untuk melambangkan kepercayaan. Kemudian warna hijau tersebut melambangkan nutrisi harus diambil dari bahan alami yang terbaik. Bentuk oval juga melambangkan sel yang mengandung filosofi, bahwa sel penting untuk menyusun tubuh untuk beraktivitas. Selain itu, bentuk tulisan HiLo menggambarkan kuat dan dinamis. Artinya, di setiap usia, bisa bertumbuh dan berkembang dengan baik. (red/*)

Leave a Reply