Jap Jonathan (kiri), Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Tangerang, saat menyerahkan alat-alat kebersihan kepada Kepala Sekolah SDN Pakulonan II Gading Serpong Tangerang, (24/03).

BESTTANGSEL.COM, Tangerang – Memperingati HUT ke-36 tahun PT Wahana Ottomitra Multiartha, Tbk. (WOM) Finance, menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) secara serentak di seluruh unit WOM Finance se-Indonesia. Dari Kantor Cabang Tangerang, WOM Finance menyerahkan seperangkat alat kebersihan ke Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pakulonan Barat II Kelapa Dua Gading Serpong, Sabtu, (24/03/2018).

“Hari ini kami menyerahkan alat-alat kebersihan di antaranya ada tempat sampah besar, sapu ijuk, sapu lidi, pengki, dan lain sebagainya,” tutur Jap Jonathan, Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Tangerang.

Jonathan menjelaskan bahwa penyerahkan alat-alat kebersihan sebagai wujud kepedulian WOM Finance terhadap kebersihan di sekolah-sekolah.

“Kami ingin menanamkan sejak dini kepada anak-anak tentang pentingnya kebersihan bagi kesehatan. Semoga bentuk CSR kami kali ini bisa bermanfaat bagi SDN Pakulonan Barat II. Ini sesuai dengan visi misi WOM Finance yang ingin selalu memberi manfaat kepada masyarakat,” ujar Jonathan menambahkan.

Tidak hanya menyerahkan seperangkat alat kebersihan, di CSR kalo ini WOM Finance juga berbagi kebahagian kepada siswa-siswi SDN Pakulonan Barat II dengan memberikan aneka hadiah lewat berbagai permainan.

“Kami dari SDN Pakulonan Barat II mengucapkan terimakasih kepada WOM Finance yang sudah mau berbagi kepada kami dan anak-anak. Semoga kegiatan ini bisa berlanjut ke tahun-tahun berikutnya, tentunya dengan bentuk CSR yang berbeda, kalau tahun ini alat kebersihan, tahun depan mungkin perlengkapan belajar atau yang bermanfaat bagi sekolah,” ungkap Kepala Sekolah SDN Pakulonan Barat II, Gading Serpong Tangerang.

 

Asri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.