BESTTANGSEL.COM, SERPONG- Dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke-8 pada tanggal 12 Desember 2020, Fame Hotel Gading Serpong melakukan serangkaian aktivitas kemanusiaan atau Corporate Social Responsibility (CSR), sebagai wujud terima kasih dan bentuk kepedulian Fame Hotel Gading Serpong kepada masyarakat.

Dengan mengusung tema “Berbagi Kasih” dimana Fame Hotel Gading Serpong dengan gigih telah mencapai keberhasilan dalam delapan tahun terakhir. Salah satu kegiatan CSR dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun pada kali ini dengan mengunjungi Yayasan Panti Asuhan yang berada di wilayah Gading Serpong.

Pada hari Senin tanggal 14 Desember 2020, segenap management Fame Hotel Gading Serpong mengunjungi Panti Asuhan Maktabul Aitam yang terletak di Jl. Raya H. Abdullah No.30 Kelapa Dua Tangerang, Banten untuk memberikan bantuan berupa barang-barang kebutuhan pokok, dan juga dana pendidikan serta 50 goodie bag untuk adik – adik di Yayasan Maktabul Aitam.

“Kami sadar bahwa kami bisa berkembang dan menjadi salah satu hotel terbaik di Serpong dan menjadi pilihan para tamu salah satunya karena doa-doa dari anak-anak panti asuhan. Oleh sebab itu di hari ulang tahun yang ke-8 ini kami ingin berbagi kebahagian bersama mereka terutama di masa pandemi seperti sekarang”, ujar Indri Sulistiyanti selaku Public Relations Fame Hotel Gading Serpong. (**)

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.