BESTTANGSEL.COM, TANGERANG- Tim Majelis Taklim Asy- Syukuriah dan MT Ex-Pramugari Garuda Indonesia merayakan Maulid Nabi SAW di Pondok Pesantren Ar Risalah kota Tangerang Banten.

Hj. Heni Suhaeni, SE. mantan pramugari Garuda bersama timnya melaksanakan kegiatan peduli Yatim dan Dhuafa di jalan Merpati, Kampung Karang Anyar, Gg. Risalah Neglasari kota Tangerang, Jumat (6/11/2020)

Acara maulid Nabi Muhammad SAW ini dihadiri oleh tokoh agama, para donatur, santri dan santriwati Pondok Pesantren Ar Risalah.

Acara maulid nabi muhammad SAW dimulai dengan pembacaan surat Al Qur’an, sambutan dan oleh Pengelola Pondok Pesantren.

“Di jumat Barokah ini Kami menghadirkan Pendongeng Anak yaitu Kk Muis, agar anak – anak anak bersuka cita bersama-sama,” ujar Heni Suhaeni .

Heni Suhaeni mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin di hari Jumat (Jumat Barokah) momen yang pas untuk merayakan maulid nabi Muhammad SAW sambil berbagi.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dirayakan oleh umat islam dengan tujuan sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT. Dan biasanya di momen seperti ini masyarakat merayakannya dengan berbagi kepada yatim piatu dan dhuafa.

Heni mengajak, hendaklah kita memperbanyak sedekah di bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW, karena menggembirakan anak-anak yatim sangat disukai oleh Rasulullah SAW.

“Dengan bersedekah, hubungan sosial bisa menjadi baik juga menjauhkan diri dari sikap sombong,” ujar Heni.

“Alhamdulillah acara maulid Nabi Muhammad SAW berjalan lancar dan acara ditutup dengan berdoa dan diakhiri dengan foto bersama anak yatim piatu.”

“Tak lupa ucapan untuk para donatur, tim pengajian MT Asy – syukuriah dan MT Ex Pramugari Garuda Indonesia,” tambahnya.

“Semoga semua yang disedekahkan akan dibalas oleh Allah Subhana wata’ala kebaikannya, dengan memudahkan segala urusannya dan diberikan kesehatan serta rezeki yang luas,” tutup Heni. (**)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.