BESTTANGSEL.COM, Jakarta – Memaknai hari raya Kurban dengan mendekatan bagi yang membutuhkan, PKPU Human Initiative distribusikan 5.000 paket daging kurban melalui layanan aplikasi online GrabExpress. Aksi sosial pembagian daging kurban terbanyak tersebut, tercatat dalam Musium Rekor Dunia-Indonesia, Rabu, (22/08).

“Tidak hanya di Jabodetabek, pembagian daging kurban dengan GrabExpress ini juga kami lakukan di lima kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Makassar dan Padang,” tutur Agung Notowiguno, Presiden PKPU.

Menurutnya, kemajuan teknologi yang demikian modern telah memudahkan orang untuk mengantarkan paket daging kurban. Sehingga daging kurban akan sampai kepada para penerima dengan lebih cepat dan tepat sasaran.

(Ki-Ka) : Driver GrabExpress, Presiden PKPU, Agung Notowiguno, Presiden MURI, Jaya Suprana, dan Head of Public Affairs Grab Indonesia, Tri Sukma Anreianno.

Sementara itu, Tri Sukma Anreianno, Head of Public Affairs Grab Indonesia mengatakan program pembagian daging kurban ini membawa Grab selangkah lebih dekat dengan visi misi perusahaan untuk everyday super app. Dimana Grab menjadi one stop solution dalam memenuhi kebutuhan masyarakat sehari-hari.

Dia juga mengungkapkan bahwa Grab juga mengajak para pengguna layanan Grab untuk turut berdonasi kurban dengan memberikan likes di media sosial Grab dan bersedekah langsung melalui laman khusus donasi kurban PKPU yang kemudian disalurkan ke berbagai wilayah di Tanah Air dengan layanan GrabExpress.

Hadir mengukuhkan Rekor Dunia yang dicapai Grab dan PKPU, Jaya Suprana, Presiden MURI, memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya pada Grab dan PKPU. Menurutnya, aksi sosial tersebut merupakan aksi pertama di dunia yang belum pernah dilakukan di negara manapun.

“Untuk itu, aksi sosial ini sangat layak tercatat di Museum Rekor Dunia,” tutup Jaya.

 

Asri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.