BESTTANGSEL.COM, BINTARO- Wahana bermain keluarga Playlandia playground kini hadir di Bintaro Xchange Mall 2, Lt. 1, Tangerang Selatan. Peluncuran Playlandia playground di Bintaro Xchange Mall 2, Lt. 1, yang digelar pada Sabtu (24/2), ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng.

Playlandia playground di Bintaro Xchange Mall 2, Lt. 1, terdiri dari 15 wahana permainan, yaitu Sand Pit Area, Wall Climbing, Free Wall, Tube Slide 1, Tube Slide 2, Tube Slide 3, Wave Slide, Donut Slide, Volcano Slide, Ball Pool Area, Canon Ball, Ninja Warrior, dan Rope Adventure.

 

Wawan Setiyono, Marcom & Sales Manager Funworld menjelaskan konsep bermain yang bisa dinikmati di Playlandia playground.

“Konsep playground dan outbond tapi di indoor, untuk semua umur dari mulai satu tahun sampai usia dewasa. Jadi memang ada beberapa area untuk anak-anak dan ada juga untuk yang dewasa. Yang biasanya main di playground orang tuanya hanya menemani mendampingi di sini mereka bisa main bareng, jadi keseruannya memang buat satu keluarga,” ujar Wawan.

Mengusung konsep suasana yang lebih gelap dengan lebih banyak permainan yang lebih menegangkan semakin menambah keseruan saat bermain.

Playlandia, Big Fun For All Ages. Menjadikan Playlandia tempat bermain one stop entertainment, Anak-anak hingga Dewasa bermain di dalam satu area.

Tidak hanya menawarkan permainan-permainan yang ceria dan menantang, Playlandia juga menyuguhkan Fun Activity yang dapat diikuti para customer. Berbagai permainan trivia, quiz, dan games menarik yang akan dipandu oleh kru Playlandia, yang bisa dimainkan oleh customers.

Untuk dapat bermain di Playlandia para customer wajib memakai kaus kaki anti slip/alas karet, konsep area seperti adventure dihimbau juga kepada para customer untuk selalu membaca dan menaati peraturan yang ada, demi bermain secara nyaman dan aman untuk seluruh customer.

Untuk berbagai kegiatan lainnya dapat diketahui melalui Official Account Instagram Kidzlandia, yaitu @kidzlandia.id dan Facebook Page Kidzlandia yaitu Kidzlandia.id. (red/*)

Leave a Reply