Foto : Istimewa

BESTTANGSEL.COM-Satresnarkoba Polres Tangerang Selatan (Tangsel), berhasil menangkap SDK alias Tilil (31), Bandar narkoba yang beroperasi di wilayah Tangerang dan sekitarnya di Apartemen Great Western Serpong, Kota Tangerang.

Tilil dibekuk di kamar nomor 1501 apartemen yang berlokasi di Jalan MH Thamrin, Kota Tangerang. Berdasarkan informasi dari masyarakat yang mencurigai gerak-gerik tersangka, polisi berhasil menyita paket sabu seberat 25,40 gram.

Saat dihubungi via telfon pada Jumat (19/08/2016), Kepala Bagian Humas Polres Tangsel, Ajun Komisaris (AKP) Mansuri mengatakan, petugas mengintai gerak-gerik pelaku setelah mendapat informasi dari masyarakat. Rencananya Tilil akan melakukan transaksi sabu di salah satu kamar apartemen tersebut.

“Petugas langsung melakukan penyergapan di kamar 1501. Setelah diperiksa, pelaku kedapatan menyimpan 25,40 gram sabu dan timbangan digital,” kata Mansuri.

SDK dan barang bukti langsung diamankan ke Mapolres Tangsel guna dilakukan penyelidikan dan hingga kini Polisi masih mendalami keterlibatan pelaku lain yang memasok serbuk haram tersebut.

 

 

Teks : Iyar

Foto : Istimewa