Pusat bimbel SG Pamulang (Foto : Iyar)

BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan-Ketatnya persaingan masuk perguruan tinggi negeri, telah membuka banyak peluang bagi pusat bimbingan belajar (bimbel). Berbagai program pun mulai diluncurkan, seperti program “Prosiss” yang ditawarkan pusat bimbel Salemba Grup (SG) Ruko Witana Harja Pamulang, Tangerang Selatan.

“Prosiss adalah proram bimbingan super intensif yang didesain khusus, untuk mempersiapkan kesuksesan para siswa untuk lolos ke perguruan tinggi negeri. Selama dua bulan setiap harinya siswa akan dibimbing secara intensif, program ini pernah kita jalankan di tahun-tahun sebelumnya, dan hasilnya cukup memuaskan,” tutur Devi Renditha, Kepala Cabang SG Pamulang.

Devi juga mengatakan bahwa SG selalu menerapkan metode great solution, yakni dengan mengajarkan siswa rumus cepat, serta cara menghafal yang mudah diingat. “Kami juga selalu menekankan para tentor agar memberikan cerita-cerita yang dapat memotivasi siswa,” ujar Devi.

Program Prosis bisa diikuti mulai April hingga Mei 2017, “Dengan belajar intensif, dan dibimbing oleh tentor-tentor berkualitas dari berbagai perguruan tinggi negeri, akan memberi peluang besar bagi para siswa agar diterima di perguruan tinggi idaman,” pungkas Devi.

 

Ashri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.