BESTTANGSEL.COM, SERPONG- Menyambut tahun baru 2024, Swiss-Belhotel Serpong menawarkan Paket menginap bagi para tamu yang ingin menghabiskan malam Natal dan Tahun Baru dengan staycation nyaman dan lengkap bersama keluarga, cukup dengan Rp 1.550.000 net/kamar/malam untuk menginap di kamar Deluxe. Harga tersebut sudah termasuk dengan Christmas Eve Buffet Dinner dan sarapan untuk dua (2) orang di Swiss-Café™, dan dapat menikmati berbagai fasilitas hotel lainnya seperti sport center dan kolam renang.
Tak hanya itu, Swiss-Café™ juga akan menyediakan berbagai hidangan menu tradisional hingga Internasional mulai dari Beef Wellington, Roasted Chicken, Pizza Primavera, Tortilla, dan variasi Pasta, yang disuguhkan secara Live Cooking, hingga Yule Log yaitu kue khas sajian Natal sebagian negara di Eropa pada malam Natal.

Selain kulinernya yang menggugah selera, hotel yang berlokasi di kawasan Intermark BSD ini akan menyuguhkan hiburan seperti Live Acoustic untuk menemani waktu makan malam dengan selingan paduan suara yang membuat suasana makan malam menjadi lebih hangat. Bagi tamu yang ingin membawa buah hati, juga dapat berfoto bersama dengan Santa Claus yang akan membagikan kue jahe agar momen Malam Natal menjadi lebih berkesan.

Paket makan malam Natal pada hari Minggu, 24 Desember 2023 tersebut dibandrol seharga Rp 310.000 net/orang sudah termasuk dengan all-you-can-eat Christmas Eve Buffet Dinner dengan berbagai hiburan.

Berbagai hiburan yang seru dalam rangkaian acara perayaan Tahun Baru 2024 di Swiss-Belhotel Serpong bertema “Bootcamp Party” yang berlokasi di Merdeka Grand Ballroom, adalah pilihan yang menarik bagi para tamu yang ingin menikmati waktu liburan dengan santai dan tetap menyenangkan, dengan merogoh kocek sebesar Rp 2.024.000 net/kamar/malam untuk merasakan pengalaman menginap di kamar Deluxe, termasuk dengan sarapan untuk dua (2) orang, makan malam Tahun Baru untuk dua (2) orang, dan berbagai compliment hingga doorprize.

Bagi yang ingin mengikuti rangkaian acara akhir tahun di Swiss-Belhotel Serpong tanpa menginap juga bisa mengambil paket makan malam saja. Cukup merogoh kocek Rp 424,000 net per orang anda sudah dapat merasakan keseruan malam pergantian tahun dan berkesempatan memenangkan berbagai macam hadiah.

Selain itu, ada doorprize dan souvenir bagi para tamu yang datang. Asiknya, Di akhir acara akan ada undian pemenang Grand Prize untuk menginap di Swiss-Belhotel Tuban, Bali selama 3 hari 2 malam.

“Swiss-Belhotel Serpong ingin membawa banyak kebahagiaan bagi para tamu setia kami di bulan Desember untuk menutup akhir tahun dengan berkesan. Mengingat Natal dan Tahun Baru adalah momen yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang, maka kami rasa ini adalah waktu yang sangat tepat untuk memberikan banyak hiburan dalam berbagai penawaran yang kami kemas dengan hemat, agar dapat dijangkau oleh tamu-tamu yang ingin merayakan Natal dan Tahun Baru dengan nyaman,” ujar Devi Emerson selaku General Manager Swiss-Belhotel Serpong. Kamis, (07/12).

Harga paket-paket diatas belum termasuk dengan early bird promo yaitu diskon 15% berlaku untuk pemesanan dan pembayaran yang dilakukan sebelum tanggal 15 Desember 2023 untuk Natal, dan 20 Desember 2023 untuk Tahun Baru. Selain itu discount 20% dapat dinikmati khusus bagi pemilik member SBEC (Swiss-Belhotel Executive Card),” tutup Devi Emerson.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi telpon di nomor +62-21 5020-2656 dan Whatsapp di nomor +62 811 952 656. Informasi mengenai promosi lainnya dapat mengunjungi akun instagram @swissbelhotel_serpong, atau www.swiss-belhotel.com

(red/rlls)

Leave a Reply