BESTTANGSEL.COM, Tangerang – Penyedia Wedding Venue favorit di Kawasan Tangerang, The Springs Club kembali menyelenggarakan pameran termegah “Royal Wedding Fair” di Atrium Forum Summarecon Mal Serpong (SMS). Pameran yang berlangsung mulai 25-29 April 2018, kali ini mengangkat tema dekorasi “Majestic Barcelona” rancangan Arvore.

“Ini adalah pameran yang ke-4 kami di SMS. Kali ini ada sekitar 37 vendor pernikahan yang bergerak di berbagai bidang seperti bridal, foto & videografi, entertainment music & MC, wedding organizer, jasa catering, ikut dalam pameran,” ujar Stefanus Yonathan Astayasa, General Manager The Springs Club, Rabu (25/4/2018).

Suasana klasikal terasa kental dalam Royal Wedding Fair tersebut. Hampir seluruh vendor bridal memamerkan rancangan gaun kerajaan Inggris tahun 70 an. Begitu pun pada dekorasi ruang pamer. Kemewahan dan sentuhan klasik Kota Barcelona, tampak memikat dan menarik perhatian pengunjung SMS.

Majestic Barcelona tema Royal Wedding Fair SMS 2018.

“Arvore Decoration sudah tidak asing lagi akan kualitas dan kreativitasnya. Para calon pengantin yang ingin merayakan kebahagiaannya di The Springs Club, bisa mempercayakan dekorasi weddingnya kepada Arvore,”  ucap Stefanus yang menargetkan 10.000 pengunjung dalam pameran kali ini.

“Tahun lalu mencapai 9000 pengunjung, tahun ini kami yakin bisa mencapai 10.000 pengunjung, sehingga akan lebih banyak lagi calon pengantin yang akan merayakan hari bahagianya di The Springs Club,” ungkap Stefanus.

“The Springs Club berkonsep one stop wedding yang dimulai dengan harga Rp400 juta, semua kebutuhan calon pengantin sudah terpenuhi,” ucapnya menambahkan.

Royal Wedding Fair SMS dibuka mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB. Melengkapi kebahagian calon pengantin, Royal Wedding Fair akan mempersembahkan doorprize Grand Prize logam mulia, paket honeymoon ke Bali dan wedding ring, bagi mereka yang memilih The Springs Club sebagai venue menuju hari bahagia.

 

Asri

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.