BESTTANGSEL.COM, SERPONG- Bertempat di Resto Bukit Pelayangan Serpong, Asda III Tangsel, Teddy Meiyadi menggelar silaturahmi sekaligus salam perpisahannya setelah purna tugas karena memasuki masa pensiun, Sabtu (29/05). Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tangsel, Ketua DPRD, Kepala OPD Tangsel , dan pimpinan lembaga organisasi kemasyarakatan yang ada di kota Tangerang Selatan.

Dalam kesempatan tersebut Teddy Meiyadi menyampaikan rasa haru dan bangga menjadi birokrat yang melayani masyarakat, 39 tahun 4 bulan. “Saya menjadi PNS dan selalu berusaha memberikan yang terbaik. Hari ini Purna sudah tugas saya, semoga apa yang sudah saya kerjakan ini menjadi Ibadah kehidupan saya,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Teddy tidak lupa menyampaikan terima kasihnya kepada pemerintah kota Tangerang Selatan dan masyarakat yang telah membantunya dalam segala hal untuk kepentingan bersama.

“Tetap semangat dan tetap silaturahmi kita jaga meskipun saya tidak lagi menjabat sebagi Asda III Tangsel,” ujar Teddy.

Ketua DPRD Tangsel H. Abdul Rasyid, mengatakan “Terima kasih banyak kepada Asda III Bapak Teddy Meiyadi yang telah mengabdi selama ini, Beliau adalah tokoh penting dalam pembangunan Kota Tangerang Selatan, Banyak buah pemikirannya yang bisa kita rasakan hingga saat ini. Terima Kasih Pak Teddy, kami masih menunggu ide ide briliannya,” ungkap Rasyid.

Dalam kesempatan itu, Teddy juga mendapatkan cendramata dari ketua DPD PAPPRI Banten Tubagus Imamudin, sebagai rasa terima kasih atas pengabdian Teddy.

Tubagus hanya bisa memberikan doa yang terbaik, semoga kelak bisa jumpa bukan hanya di dunia tapi jumpa kelak di alam kekal yang sekaligus dihari kelahiran beliau yang dirayakan dihari yang bersamaan dengan acara silaturahmi dan Purna Asda III.

“Semoga apa yang telah dilakukan pak Teddy menjadi amal ibadah,” tutup Tubagus. (**)

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.