BESTTANGSEL.COM, TANGERANG- Kulit wajah yang sehat berpengaruh terhadap kecantikan perempuan. Goodskin Clinic Serpong yang berlokasi di Ruko Batavia Gading Serpong, menawarkan layanan kecantikan kulit dan wajah oleh dokter estetika profesional.

Salah satu dokter Goodskin Clinic Serpong, dr. Dika Amanda Putri menjelaskan bahwa wajah memiliki nilai estetika sendiri, dan treatment atau perawatan wajah adalah salah satu hal terpenting untuk menjaga kondisi tersebut.

Menurutnya, ada beberapa masalah kulit wajah yang kerap dialami perempuan Indonesia adalah kulit kusam, komedo, pori-pori kulit besar, bekas jerawat menghitam, jerawat, warna kulit tidak merata, berminyak, kerutan, sensitif, dan kering.

“Nah, masalah kulit wajah tersebut dialami oleh semua generasi perempuan Indonesia, baik Gen X, Gen Y, maupun Gen Z,” ujarnya saat ditemui pada Senin, (27/11).

Namun dengan perawatan wajah bisa mengatasi kondisi wajah yang tidak diinginkan.

“Sekali treatment hasilnya sudah terlihat dan untuk mendapatkan hasil maksimal maka dibutuhkan treatment rutin. Tergantung dengan permasalahannya, semakin bertambahnya usia maka dibutuhkan lebih banyak perawatan kulit yang lebih intens,” ungkap dr. Dika.

Diketahui, klinik milik Agnes Chou dan beberapa rekannya ini menawarkan perawatan unggulan seperti threadlift botox, filler dengan tingkat keamanan, bahan dan pelayanan yang telah teregistrasi. Juga produk khusus seperti Acne dan Brightening.

Bahkan dokternya pun profesional dan memiliki pengalaman lebih dari 5 tahun berkecimpung di bidang estetika. (red/*)

Leave a Reply