BESTTANGSEL.COM, TANGERANG- Di tengah gencarnya wabah covid-19 atau virus corona, Summarecon Mall Serpong (SMS) tetap beroperasi untuk melayani dan memenuhi kebutuhan hidup masyarakat. Hanya saja jam operasional SMS menjadi lebih singkat.

“Mulai tanggal 18 Maret 2020, Summarecon Mall Serpong melakukan penyesuaian jam operasional, yaitu pada hari Senin hingga Kamis, 11.00 – 20.00 WIB, dan pada hari Jumat, Sabtu, Minggu dan hari libur nasional, 11.00 -21.00 WIB. Hal ini sesuai dengan arahan pemerintah terkait terjadinya pandemi Covid-19,” tutur I Made Regi Julian Sutaraga Head of Public Relations Summarecon Mall Serpong, melalui pesan WhatsApp per tanggal 18 Maret 2020.

Tidak hanya mempersingkat jam operasional, pengelola SMS juga melakukan langkah-langkah antisipasif, diantaranya memberikan edukasi bagi para pengunjung dan penyewa, seperti untuk selalu menjaga kebersihan, menggunakan masker dan menyediakan hand sanitizer, juga mengikuti himbauan pemerintah untuk mengurangi kegiatan masyarakat di luar rumah demi mencegah meluasnya penularan Virus Covid-19.

“Kami terus memantau perkembangan dari Covid-19, dan kami percaya Pemerintah mampu untuk segera mengatasinya, sehingga seluruh kegiatan masyarakat dapat segera kembali normal,” ucap Regi. (As)

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.