BESTTANGSEL.COM, SERPONG-Staycation di Mercure Serpong Alam Sutera dengan beragam fasilitas ramah anak serta dikelilingi oleh pusat hiburan, sangat cocok untuk menjadi destinasi liburan bersama keluarga.

Memasuki tahun 2024, Hotel Mercure Serpong Alam Sutera sebagai salah satu hotel yang berada di bawah naungan Accor Group menghadirkan promo terbaru dengan tajuk “Weekend Gateaway”. Promo tersebut memberikan harga spesial untuk menginap di Hotel Bintang Empat ini hanya dengan Rp. 1.000.000 Net per malam!

Dengan harga tersebut, para tamu dapat menikmati menginap selama 1 (satu) malam termasuk gratis sarapan dengan hidangan menu buffet yang bervariasi untuk 2 (dua) orang dewasa dan 2 (dua) anak – anak dibawah 6 tahun. Bagi tamu yang membawa anak dengan usia dari 6 hingga 12 tahun, akan mendapatkan potongan sebesar 50% untuk menikmati sarapan buffet.

Pada paket ini, tamu juga dapat menikmati voucher Maniz Pooldeck bernilai Rp 100.000. Voucher ini dapat ditukarkan dengan kudapan ringan yang dapat anda santap sembari bersantai dengan pemandangan “infinity pool”. Selain itu, benefit lain yang didapatkan yaitu voucher potongan 15% untuk treatment spa yang anda suka.

Hadirnya promo “Weekend Gateaway” ini membuat Hotel Mercure Serpong Alam Sutera dapat menjadi tempat yang cocok untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga dan kerabat terdekat.

“Kami juga menyediakan Weekend Fiesta Kids Activity yang beragam setiap hari Minggu pagi yang dapat dengan cuma-cuma dinikmati oleh anak-anak yang sedang menginap. Selain fasilitas lengkap yang kami tawarkan, hotel kami juga letaknya dekat dengan pusat perbelanjaan, destinasi kuliner, serta wisata ramah anak lainnya,” ujar Della, Asst. Marcomm Manager Mercure Serpong Alam Sutera.

Habiskan waktu akhir pekan anda dengan menikmati promo ini hingga 30 April 2024. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Hotel Mercure Serpong Alam Sutera di 021 – 29668668 atau dapat menghubungi kami melalui DM (direct message) ke akun Instagram kami @mercurealamsutera. (red/*)

Leave a Reply