BESTTANGSEL.COM, Tangerang – Lebih mendekatkan diri kepada nasabah, sekaligus juga membuka jaringan baru di wilayah Tangerang, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) meresmikan Kantor Pos (Kapos) Cisauk, yang beralamat di Jalan Raya Lapan Ruko 7 nomor 18 Serpong Garden Cisauk, Selasa 20 Desember 2017. Hadir dalam peresmian tersebut, Simon Tan, Marketing Director Kantor Pusat WOM Finance, Antonius Lijadi, Business Unit Head Jatase (Jakarta- Tangerang-Serang), serta perwakilan manager Kantor Pusat dan Jatase.

Rangkaian acara dimulai dengan memperkenalkan kepala Kapos Cisauk, Jonathan, beserta staff. Dilanjutkan dengan pengguntingan pita, pelepasan balon udara, doa, serta pemotongan tumpeng oleh Simon Tan yang didampingi oleh Antonius Lijadi.

“Cisauk merupakan lokasi yang strategis dan memiliki potensi bisnis yang besar. Penempatan kantor jaringan di wilayah Cisauk diharapkan memberikan nilai tambah bagi masyarakat, dan dapat memperluas pangsa pasar di wilayah Kabupaten Tangerang,” tutur Simon Tan, saat memberi sambutan.

Dia juga mengatakan, bahwa saat ini terdapat 179 kantor jaringan perusahaan yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan jumlah kantor cabang mencapai 103, dan 76 Kapos.

“Peresmian kantor merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk mengembangkan bisnis perusahaan dengan lebih selektif, serta upaya perusahaan dalam melayani kebutuhan pembiayaan konsumen di wilayah Cisauk dengan lebih maksimal,” ujarnya.

(Ki-Ka) : Simon Tan, Marketing Director Kantor Pusat WOM Finance, Ranti, The Best Sales WOM Cisauk, Antonius Lijadi, Business Unit Head Jatase (Jakarta- Tangerang-Serang), Jonathan, Kepala Kapos WOM Finance Cisauk.

Dalam kesempatan yang sama, Antonius Lijadi, mengungkapkan bahwa kawasan Tangerang memiliki potensi besar dalam menjaring nasabah. Untuk itu, WOM hadir lebih banyak di wilayah Tangerang, di antaranya di Pondok Aren, Rajeg, Pamulang dan Cisauk.

“Untuk pembiayaan motor baru, saat ini yang terbanyak masih dari Tangerang. Begitu juga dengan pembiayaan lunak consumer, juga lebih banyak di Tangerang. Namun demikian, di wilayah-wilayah lain kami juga tetap optimis, dan terus meningkatkan jumlah nasabah,” ungkap Antonius.

Untuk menjaring nasabah lebih banyak, saat ini WOM Finance meluncurkan program ’30 menit cair’ bagi nasabah yang sudah lunas, atau hampir lunas dan ingin pembiayaan kembali.

“Ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada nasabah setia WOM Finance,” ucap Antonius yang menargetkan 150 nasabah hingga akhir Desember 2017, dan 300 nasabah di Januari 2018, khusus untuk Kapos Cisauk.

 

Asri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.