BESTTANGSEL.COM, JAKARTA – Yayasan Bikers Dakwah Indonesia mengadakan acara Anniversary Komunitas Bikers Dakwah di Masjid Cut Mutiah Jl. Taman Cut Mutiah No.1 Menteng Jakpus, pada Minggu (17 /12/2023).

Acara dimulai dengan sholat subuh Akbar di Masjid Agung Al-Azhar Kebayoran Baru Jakarta Selatan yang diikuti oleh para Bikers dan jamaah masjid. Setelah itu, Rolling Thunder to Masjid Cut Meutia Menteng kemudian dilanjutkan 5th Anniversary Bikers Dakwah serta Do’a untuk Palestina.

Kegiatan Anniversary Komunitas Bikers Dakwah yang diselenggarakan oleh Yayasan Bikers Dakwah Indonesia, dihadiri antara lain, Brigjen Pol. Suyudi Ario Seto, SH., S.I.K., M.Si (Wakapolda Metro Jaya), AKBP Anton Elfrino Trisanto, SH., S.I.K., M.Si (Wakapolres Jakpus), AKBP. Yudhistira Midyahwan, SH., S.I.K., M.Si (Wadir Binmas PMJ), Ustad Alfie Alfandy (Ketua Bikers Founders Berdakwah), Omes (Artis), Vino G Bastian (Artis), Abidzar (Artis /anak Alm.Ust Ujhe), Kompol Ujang Rahmat Sutardi, SH (Wakapolsek Menteng), Kompol Ibrahim J.Sadjab, S.E S.I.K (Kasat Binmas Polres Jakpus) dan Para Bikers.

Dalam kesempatan tersebut Brigjen Pol. Suyudi Ario Seto, SH., S.I.K., M.Si (Waka Polda Metro Jaya) memberikan apresiasi kepada Komunitas Bikers Dakwah yang dapat menjadi contoh bagi masyarakat luas untuk disiplin di jalan raya.

“Terimakasih dan kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, dulu saya pernah jadi Kapolres Metro Jakarta Pusat dan saya mengapresiasi kegiatan ini. Saya juga bicara dengan ust. Alfie bahwa kegiatannya positif, karena membuat kita jadi disiplin tidak arogan dijalan, karena di pantau oleh masyarakat lewat HP, maka inilah momen kita membuat kegiatan seperti ini, ” Ucap Waka Polda.

Lebih lanjut Waka Polda menyampaikan, saya dan rekan-rekan di Polri mendukung kegiatan ini, dan juga menjelang pemilu nanti kita harus menjaga persatuan dan jangan baperan kita harus damai, jadi mari kita menyampaikan hak-hak kita nanti.

Saya ucapkan sekali lagi terimakasih kita bisa saling menjaga Silahturahmi dan kami siap mendukung selama kegiatan kita positif. Kita syukuri di negara demokrasi ini kita bisa kumpul-kumpul disini, insyaallah Polri akan mendukung dan menjaga keamanannya. Saya juga prihatin atas saudara- saudara kita di Palestina semoga di berikan perlindungan Allah SWT, dan kita di berikan kekuatan dan stakeholder untuk menjaga persatuan dan kesatauan.

Omes (Artis) menyampaikan tujuan kegiatan kita berkumpul ngopi bareng dengan rekan-rekan untuk melakukan kegiatan ini secara positif. Pergerakan ini semata-mata juga untuk mendoakan saudara saudara kita di Palestina.

Acara Anniversary Komunitas Bikers Dakwah ditutup dengan Sesi foto bersama dan Pemotongan Tumpeng. (red/*)

Leave a Reply