BESTTANGSEL.COM, BINTARO-Dengan banyaknya Jumlah pasien positif Covid-19 di Indonesia terus bertambah! Mari lindungi diri dari risiko penularan virus dengan berbagai produk perlindungan dan sanitasi dari ACE.

Ada tiga produk lampu UV disinfektan terbaru dari Krisbow yang bisa Anda andalkan, yakni;

Pertama, ada Lampu UV Disinfektan Standing Krisbow (Rp599.900) yang cocok digunakan untuk membunuh virus, bakteri dan tungau di dalam ruangan. Cocok untuk disinfeksi kamar tidur atau ruangan kantor.

Kedua, ada Lampu UV Disinfektan Portabel Krisbow (Rp199.900) yang cocok untuk dibawa-bawa dan dapat digunakan untuk membunuh virus di laptop atau permukaan benda lainnya yang sering Anda sentuh. Lampu UV portabel ini bisa diisi ulang dayanya.

Ketiga, ada Kotak Disinfektan dengan Lampu UV (Rp249.900) yang cocok untuk mensterilkan barang-barang kecil misalnya kacamata, jam tangan, termasuk masker KN95. Kotak lampu UV ini bisa beroperasi menggunakan 3 baterai AAA atau kabel USB.

“Namun perlu dicatat, bahwa sinar lampu UV ini sangat kuat. Jadi jangan diarahkan ke makhluk hidup atau menatap cahayanya secara langsung. Ketika sedang menyalakan lampu UV standing pun, jangan sampai ada orang, hewan atau tumbuhan di dalam ruangan,” jelas Septin Karnerli, Store manager ACE Hardware Living Plaza Bintaro, Sabtu (14/8).

“Promo beli 2 atau lebih hemat 20% untuk aneka Sabun Cuci Tangan Moss & Adams. Untuk sanitasi sehari-hari ada hand sanitizer Simply Sanitize (tersedia dalam ukuran 50, 250 & 500 ml) dan spray disinfektan Dr. Vikers yang efektif membunuh 99.9% virus dan bakteri, jadi bisa lebih hemat,” ujar Septin berpromosi.

Tunggu apalagi? Segera kunjungi Ace Living Plaza Bintaro. (rlls/Ast)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.