BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan-Rempah-rempah yang begitu melimpah membuat setiap kota di Indonesia punya masakan tradisional khasnya masing-masing. Misalnya, nasi uduk khas dari Betawi, nasi timbel khas Sunda, Nasi Gandul khas Pati, dan masih banyak masakan khas daerah lainnya.
Hotel Santika BSD Teraskota secara konsisten menyediakan menu pondokan nasi tradisional di setiap buffet pada saat breakfast, lunch dan dinner.

Beragam menu nasi mulai dari nasi rempah, nasi merah, nasi kuning, nasi tutug, dan lainnya disajikan secara bergantian pada menu pondokan ini. Tidak hanya itu, aneka ragam lauk juga disediakan menyesuaikan nasi yang disediakan pada saat itu, misalnya ikan asin, sambal ati, sayur lodeh, buncis udang, dan menu masakan lezat lainnya. Dan bagi kalian yang suka dengan masakan khas Cirebon dan Jogya, ada kabar gembira untuk kalian. Sebab, di Maret ini setiap weekend Hotel Santika BSD Teraskota menyuguhkan masakan tradisional khas Cirebon dan Jogja.

Jadwalnya, di hari Sabtu masakan tradisional yang disuguhkan adalah Nasi Jamblang. Masakan khas Cirebon ini disajikan diatas daun jati dan ditemani dengan beragam lauknya. Ada telur balado, perkedel kentang, semur daging, ikan asin, telur uyuh, sambal, dan masih banyak lagi. Sementara di hari  Minggu, ada Nasi Gudeg yang mewarnai buffet breakfast di Hotel Santika BSD Teraskota.

Hmmm lezatnya tak perlu diragukan, khusus masakan tradisional khas Jogja, pengunjung juga bisa menikmati beragam lauk seperti krecek, buntil, tahu bacem, ayam bacem, dan masih banyak lagi pastinya. Jadi, kini tidak perlu jauh-jauh ke Jogja untuk menikmati lezatnya Nasi Gudeg.

“Kedua menu spesial ini dapat dinikmati pada saat breakfast mulai jam 06:00 WIB hingga 10:30 WIB di Parigi Restaurant. Kami juga akan memberikan kejutan menu spesial lainnya di pertengahan tahun ini, jadi stay tune ya.” Ungkap Fanny Ratnari, Executive & Public Relations Hotel Santika BSD Teraskota, Jumat (14/3).

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.