BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan-  Sebanyak 60 warga Tangerang Selatan (Tangsel) yang tergabung dalam relawan tim pemenangan Benyamin-Pilar dalam Pilkada 2020, berkumpul di Rumah Sahabat Ben yang berlokasi di Jalan JPG, Lengkong Gudang Timur (Leguti), Serpong, Tangsel, Kamis (12/3/2020) sore.

Ketua Umum Rumah Sahabat Ben Ubaiedillah mengatakan, 60 warga tersebut merupakan perwakilan dari warga Tangsel yang tersebar di tujuh kecamatan.

“Jadi ada 735 RW di Tangsel dan kita akan menetapkan satu pionir minimal di satu RW. untuk mensosialisasikan program Pak Ben,” ujarnya usai Sahabat Ben melakukan deklarasi perdana.

Sementara itu, Benyamin Davnie yang turut hadir pun menjelaskan, tim relawan tersebut adalah relawan pertama yang mendeklarasikan dukungan terhadap calon yang akan maju di Pilkada Tangsel 2020.

“Sistem dibuat seperti dalam marketing manajemen, yaitu people get people yang berarti setiap orang mencari teman. Mereka nanti akan bertemu dan menjaring keinginan dengan masyarakat Tangsel,” bebernya.

Lanjut Ben, rumah sahabat ben berdiri sepenuhnya inisiatif masyarakat. Dengan cara bertahap dan bekerja bagaimana pihaknya meraih suara terlebih dahulu.

“Aspirasi masyarakat seperti apa itu yang akan kita formulasikan. Nanti untuk kemudian visi misi ke depan. Jadi visi misi saya berdasarkan tumbuh dari masyarakat,” pungkasnya. (***)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.