BESTTANGSEL.COM, TANGERANG- Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany bersama dengan kepala daerah se-Banten dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melakukan vaksinasi Covid-19 di Pendopo Bupati Tangerang, Kota Tangerang, Kamis (14/1).

“Alhamdulillah, saya sudah menerima vaksin pertama, setelah itu menunggu 14 hari lagi untuk dilakukan vaksin kedua dan semuanya berjalan lancar dan aman,” katanya usai divaksinasi dalam acara Pencanangan Vaksinasi Covid-19 Provinsi Banten.

Ia menjelaskan vaksinasi ini, dihadiri kepala daerah se-Banten dan unsur Forkopimda. Semuanya yang divaksin tidak merasakan efek maupun keluhan apapun.”Semoga apa yang kami lakukan ini, bisa menjadi contoh kepada masyarakat supaya percaya untuk mau divaksin.Ini (vaksinasi) bentuk upaya penanganan pandemi Covid-19, vaksinasi merupakan bentuk ikhtiar dan usaha” ucapnya.

Walikota dua periode ini berharap adanya vaksinasi ini, bisa menjadi solusi melewati pandemi Covid-19. Kegiatan masyarakat bisa kembali menjadi normal seperti sedia kala. “Saya pribadi merasa tenang dan yakin vaksinasi ini mampu menciptakan kekebalan tubuh terhadap virus Covid-19 sehingga pandemi ini hilang dan kita bisa hidup normal kembali. Dan berdoa semoga kita semua bisa lolos dari ujianNya,” tandasnya.

Pemkot Tangerang Selatan sudah menerima  8.920 vaksin yang akan diberikan kepada petugas medis tahap awal vaksinasi. (**)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.