BESTTANGSEL.COM, TANGERANG SELATAN – Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany mendapat penghargaan sebagai Walikota Tangsel Entrepreneur Award 2017 Kellogg Inovation Network (KIN) ASEAN dengan kategori investasi.

Penyerahan penghargaan diberikan langsung Executive Director of KIN Robert C. Wolcott dan Co-Founder of KIN ASEAN Hermawan Kartajaya dalam acara The 8 th Annual KIN ASEAN Forum 2017 di Ritz Charlton Pacific Place, Rabu 6 Desember 2017 kepada Walikota Tangsel yang diwakili oleh Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie.

Penghargaan yang diberikan merupakan bentuk apresiasi kepada pemerintah kota yang telah berhasil membuat terobosan-terobosan yang kreatif, inovatif dan entrepreneurship dalam membangun kotanya masing-masing.

Piagam penghargaan Entrepreneur Award 2017 KIN ASEAN ini tidak hanya diberikan kepada para Wali Kota namun juga para Bupati dari seluruh Indonesia diantaranya, Kota Tangerang Selatan, Kota dan Kabupaten Malang, Kota Depok, Kota Pangkal Pinang.

Penghargaan yang diterima para kepala daerah dibagi dalam enam kategori yakni, pendidikan, kesehatan, pengentasan kemiskinan, pariwisata, perdagangan dan investasi.

“Penghargaan ini dilihat dari data-data yang di dapat dari berbagai macam kuesioner yang diisi oleh berbagai pihak diantaranya, pengusaha, dinas, warga semuanya yang pada intinya peningkatan investasi di Kota Tangsel, kita bersyukur dengan penghargaan ini menandakan Kota Tangsel seksi dimata investor yang ada,”ungkap Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany.

Airin mengucapkan terima kasihnya terhadap penghargaan ini. “Penghargaan ini menjadi motivasi untuk tetap berkarya untuk lebih baik lagi, da mengevaluasi apa yang sudah dilakukan agar menjadi lebih baik kedepannya,”harapnya.

Sementara Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie yang mewakili Walikota Tangsel dalam penghargaan Walikota Enterpreneur Award mengungkapkan, penghargaan ini bisa menjadikan Tangsel lebih baik lagi dalam investasi dan menarik investor untuk terus berinvestasi di kota Tangsel. “Dengan diberikan penghargaan ini berarti mereka percaya dengan pertumbuhan pembangunan di Tangsel,”ungkapnya.

Infratruktur di Tangsel terus meningkat, sehingga para investor percaya untuk terus berbisnis di Tangsel, untuk itu pelayanan pun harus terus ditingkatkan.

 

BR

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.