BESTTANGSEL.COM, BINTARO- Terus memberikan inovasi terbaru untuk para pelanggan, Hotel Santika Premiere Bintaro kembali mempersembahkan ragam sajian dessert di bulan Mei-Juni khusus untuk para pecinta kuliner. Tidak hanya berkomitmen untuk memberikan pelayanan serta akomodasi terbaik Kembang Sepatoe Restaurant juga masih menyajikan dessert yang menarik bagi Anda yang belum bisa menikmati liburan ke luar Kota ataupun luar Negeri Hotel Santika Premiere Bintaro siap menuntaskan kerinduan di bulan Juni.

Public Relations Hotel Santika Premiere Bintaro, Tanita Pribadi bahwa setiap menuturkan, “Es Kelapa Jeruk dan Fruit Cocktail. Es Kelapa Jeruk yang berisi Potongan buah kelapa dan juga Jeruk Peras murni, selain itu untuk Sajian Fruit Cocktail dengan campuran beberapa potongan buah seperti buah papaya, melon, nanas, kiwi, strawberry, anggur, nata de coco, selasih, simple sirup, dan lemon juice, dan tambahan garnish slice lemon.”

“Dessert tersebut tampil sebagai sajian andalan sebagai rekomendasi Chef di sepanjang bulan Mei-Juni, pilihan Dessert yang dihidangkan seperti Anda sedang berada di nuansa pantai. Karena sedang Pandemi dan tidak bisa berpergian kelua kota, maka cocok sekali untuk Anda cicipi Menu andalan di bulan Mei-Juni ini tersedia di Kembang Sepatoe Restaurant, Terrace Café serta In-Room Service” Hanya Rp 35.000,- Nett/Orang,” papar Tanita.

Seiring berjalannya waktu di Era New Normal ini, Hotel Santika Premiere Bintaro memiliki Standard Operational Procedure (SOP) protokol yang diterapkan agar bisnis dapat berjalan dengan aman dan nyaman baik bagi para pelanggan maupun karyawan. “Kami siap melayani Bapak/Ibu dengan sentuhan keramahan Indonesia bersama kemudahan layanan serta fasilitas terbaik, menginap menjadi lebih aman dan nyaman,” tutup Tanita. (Red/**)

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.