BESTTANGSEL.COM, TANGERANG- Kopi telah menjadi bagian dari gaya hidup. Tak hanya sekedar minuman yang dinikmati tiap pagi, kopi berkembang menjadi sebuah tren kekinian. Munculnya banyak coffee shop juga menjadi bukti bahwa kopi telah masuk ke dalam sebagian besar hidup kita, dan bisa dinikmati oleh semua kalangan usia, baik itu sebagai teman untuk berbincang atau bekerja.

Dengan antusias terhadap kopi yang semakin tinggi, Summarecon Mall Serpong (SMS) berkerjasama dengan Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif Republik Indonesia dan Kopi Indonesia, dengan bangga mempersembahkan Kopi Craft Indonesia. Acara yang ditujukan untuk para penikmat dan penggiat kopi ini digelar dari 3-13 Juni 2021, di Atrium Forum, Circle, dan Broadway Stage SMS.

Tommy L, Center Director Summarecon Mall Serpong melalui siaran persnya pada Kamis, (03/06) mengatakan, “Kopi Craft Indonesia akan diisi dengan beragam rangkain acara yang terdiri dari Coffee Bazaar & Exhibition, Talk & Share, Workshop & Education, Manual Brew Throwdown, Movie Screening, dan masih banyak lagi. Selain itu, Kopi Craft Indonesia juga akan memberikan wadah bagi para barista untuk unjuk kebolehan dalam Latte Art Battle, dengan total hadiah Rp. 33.250.000. Lebih dari 30 tenant akan meramaikan Kopi Craft Indonesia, di antaranya First Crack Coffee, Otten Coffee, Santino, Excelso, Dante, Klasik Beans, Titik Temu, dan masih banyak lagi.”

“Kopi Craft Indonesia juga akan dilengkapi protokol kesehatan yang ketat, untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung. Hal ini termasuk pembatasan jumlah pengunjung dengan sistem buka tutup, pengaturan jaga jarak, wajib memakai masker dan pengecekan suhu badan Untuk informasi lengkap mengenai Kopi Craft Indonesia, SMSLovers dapat langsung menuju media sosial Summarecon Mall Serpong, di Instagram dan Twitter @sms_serpong, Facebook Fanpage Summarecon Mall Serpong, atau mengunduh aplikasi Summarecon Mall di Google Play Store dan App Store,” papar Tommy.

“Bagi para petani, kopi menjadi sumber mata pencaharian yang menghidupi banyak keluarga. Kemudian kopi sampai pada tangan penjual, hingga kini kopi menjadi budaya dan gaya hidup yang digemari masyarakat. Kami mencoba untuk mengapresiasi hal tersebut, dengan memberikan wadah kepada para pecinta dan pelaku bisnis kopi untuk saling berbagi kenikmatan dalam secangkir kopi,” tutup Tommy.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.