BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan – Hadir di BSD Tangerang Selatan 10 tahun lalu, Mall Teraskota menghadirkan kesan tersendiri bagi para pengunjung setianya. Entertainment center yang terus berkomitmen memfasilitasi berbagai komunitas masyarakat ini, kembali memberi kejutan manis di HUT nya yang ke 10 tahun dengan meluncurkan wahana baru ‘Music Dancing Water Fountain’ Peluncuran wahana baru yang digelar pada Jumat, 9 Agustus 2019, disaksikan oleh puluhan komunitas dan masyarakat sekitar.

Berlokasi di area tengah antara Teraskota dan Hotel Santika BSD, wahana Music Dancing Water Fountain akan menciptakan suasana baru bagi para pengunjung. “Ini adalah tempat berkumpulnya komunitas, agar lebih fresh kami mencoba memberikan sentuhan baru dengan air. Kami yakin siapa saja yang nantinya berada di sini untuk menikmati Music Dancing Water Fountain akan merasa lebih tenang dan kembali fresh setelah menjalankan berbagai aktivitas,” tutur M. Yusrizki Muliawan selaku CEO Teraskota BSD, di sela peluncuran.

M. Yusrizki Muliawan selaku CEO Teraskota BSD, (kanan), saat memberikan donasi pendidikan untuk anak-anak yatim.

Music Dancing Water Fountain akan beraksi di malam hari, mulai pukul 19.00 hingga pukul 20.00 WIB. Sedangkan di siang hari area ini menjelma menjadi Kids Water Playground, dengan berbagai permainan yang mengedukasi anak-anak.

“Kami ingin Teraskota kembali ke konsep awal sebagai pusat entertainment bagi keluarga, jadi dari mulai anak hingga orang tua semua bisa bermain, berbelanja, atau sekadar hang out. Dilengkapi dengan Hotel Santika, Teraskota juga kerap kali menjadi tempat transit para pelancong. Untuk itu, kami ingin menjadikan Teraskota sebagai one stop entertaiment bagi siapa saja yang datang,” papar Yusrizki.

Penekanan tombol secara bersama, peluncuran Music Dancing Water Fountain Teraskota BSD, Jumat (9/8).

Tidak hanya meluncurkan Music Dancing Water Fountain, Teraskota juga sedang mempersiapkan pembangunan Masjid seluas 2000 meter di Lantai 3, yang direncanakan selesai di tahun ini. “Semoga bisa segera terlaksana, sehingga nantinya orang ibadah, anak-anak belajar mengaji juga bisa dari mall. Dan Teraskota akan menjadi pelopor Masjid pertama yang berada di Mall di Tangerang,” ungkap Yusrizki.

Terkait dana untuk pembangunan wahana baru dan masjid, Duddy Abdullah selaku Direktur Keuangan PT Deyon Resources  (pengembang Teraskota BSD) mengatakan, “Pembuatan Music Dancing Water Fountain menghabiskan biaya miliaran rupiah, begitu juga dengan rencana Masjid di Lantai 3, namun Teraskota merasa perlu dan harus melakukan itu agar keberadaan mall ini semakin dicintai oleh masyarakat Indonesia khususnya warga Tangsel,” pungkas Duddy.

Kemeriahan HUT Teraskota ke 10, tidak hanya dinikmati oleh para pengunjung setia Teraskota tetapi juga oleh ratusan anak yatim yang ada di Tangsel dan sekitarnya. “Di hari yang berbahagia ini, kami juga ingin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim dengan mengajak mereka nonton bareng di CGV Teraskota, makan dan berbelanja bersama. Selain itu kami juga memberikan bantuan pendidikan untuk anak-anak yatim,” tutup Yusrizki.

 

Asri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.