BESTTANGSEL.COM, TANGERANG -Kapolsek Neglasari, Kompol R Manurung tak bosan mengimbau masyarakat agar bijak dalam mencerna informasi dan selalu menjaga  keamanan dan ketertiban.

Hal itu disampaikan Kompol Manurung disela Pengajian dan Syukuran di Masjid Jami Al Barokah, Perumahan Taman Adhiloka, Neglasari, Kota Tangerang.

Dia juga menjelaskan, meneruskan perintah Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan agar setiap personil Polri dapat menembak hati masyarakat, sehingga diharapkan turut menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Maka dari itu, disetiap kesempatan yang ada, orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari yang dekat dengan berbagai elemen masyarakat ini terus mengingatkan warganya untuk menciptakan suasana kamtibmas yang aman damai dan sejuk.

“Kepada masyarakat saya imbau agar tak mudah terprovokasi isu atau informasi yang tidak benar. Baik yang beredar melalui medsos maupun unsur media lainnya. Silahkan bertanya atau konfirmasi ke Polsek Neglasari atau langsung dengan saya,” paparnya di depan jamaah yang hadir.

Selain mempererat silaturahmi, kehadiran Kompol R Manurung di Masjid Jami Al Barokah itu, untuk memperkenalkan juga keberadaan dan fungsi program Da’I Kamtibmas.

“Memperkenalkan kepada jamaah tentang Program Polri yaitu Da’i Kamtibmas Polres Metro Tangerang Kota, dimana di wilayah Polsek Neglasari saat ini sedang berjalan dan diharapkan menjadi jembatan antara Polri dan masyarakat guna menciptakan Pemilu 2019 yang kondusif,” pungkasnya.

 

Asri/istimewa

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.