BESTTANGSEL.COM, TANGERANG- Di awal tahun 2021 ini, pandemi Covid -19 nampaknya belum juga usai. Begitu pun dengan dampak pandemi terhadap menurunnya kondisi perekonomian dan kesejahteraan yang masih dirasakan oleh sejumlah lapisan masyarakat. Sementara laju pertambahan kasus per harinya tak kunjung surut hingga sampai saat ini hampir mencapai 1 juta kasus terkonfirmasi positif Covid-19.

PT Delta Mega Persada (Suvarna Sutera) sebagai salah satu anak perusahaan PT Alam Sutera Realty Tbk hari ini, kembali menyerahkan bantuan kemanusiaan berupa 1.000 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Kabupaten Tangerang. Paket yang berisikan bahan makanan pokok tersebut, diserahkan pada hari Senin, 25 Januari 2021 di Gedung Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang di Tigaraksa. Kegiatan penyerahan dilakukan secara simbolik kepada Ahmed Zaki Iskandar, B.Bus, SE, M.Si selaku Bupati Kabupaten Tangerang diwakili oleh Direksi Suvarna Sutera dan manajemen Alam Sutera Group, yaitu oleh Randy Pangemanan, Erwyanto Tedjakusuma, dan Ch Rossie Andriani.

Dalam kesempatan itu, Bupati Kabupaten Tangerang menyampaikan kepada siapa bantuan ini akan disalurkan, “Bantuan berupa sembako ini akan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19, masyarakat yang terkena PHK dan untuk disalurkan sebagai bantuan untuk masyarakat yang terkena musibah bencana alam.”

Pada kesempatan kali ini, Corporate Communication Division Head Alam Sutera Group, Ch Rossie Andriani menambahkan, “PT Alam Sutera Realty Tbk secara konsisten menunjukkan bentuk kepedulian terhadap upaya pemulihan ekonomi masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19, khususnya masyarakat di sekitar Kabupaten Tangerang. Harapannya dengan bantuan ini dapat memperkuat semangat persaudaraan dan meringankan beban masyarakat yang membutuhkan di masa-masa sulit seperti ini.”

Sekilas Tentang Suvarna Sutera
Suvarna Sutera dikembangkan oleh Alam Sutera Group, pengembang terpercaya sejak tahun 1994, merupakan kota baru seluas 2.600 hektar di Tangerang yang menghadirkan konsep kawasan hunian terintegrasi dan telah dikembangkan sejak tahun 2012. Suvarna diambil dari Bahasa Sansekerta yang berarti emas, dianggap sebagai warna kejayaan dan melambangkan sebuah pencapaian besar dan nilai tinggi, Sutera merupakan bagian dari Alam Sutera Group, dan dianggap sebagai kemewahan dan elegan. Suvarna Sutera, direncanakan berkembang menjadi kawasan hunian dengan kemewahan alam yang bernilai tinggi.

Suvarna Sutera terletak di Tangerang, berada di jalur perdagangan Jakarta menuju Merak dengan akses tol langsung berjarak hanya 500 meter dari Exit tol Pasar Kemis – KM 31,5 dan hanya 30 menit untuk berkendara dari Jakarta menuju Suvarna Sutera. Suvarna Sutera dirancang dengan detail untuk memenuhi kualitas kehidupan ideal yang dilengkapi dengan sarana penunjang dan fasilitas terbaik, sebuah investasi menarik untuk kehidupan masa depan Anda.

Kawasan Suvarna Sutera menghadirkan konsep hunian modern tropis, dan didukung dengan beragam fasilitas, serta kawasan komersial terpadu yang lengkap untuk menunjang kehidupan Anda di Suvarna Sutera. Hingga 2020 ini Suvarna Sutera sukses memasarkan 4 super cluster yaitu Padi Golf Estate, Jati, Padma dan Sari yang semua namanya terinspirasi dari keindahan kayu atau pohon khas Indonesia. Di dalam jajaran supercluster tersebut telah berdiri 25 cluster, 2 area ruko dan pasar modern terjual sebanyak 6.173 unit baik rumah, kavling hunian, ruko, kios dan kavling komersial dengan pembukuan 85% dari total pengembangan developer.

Potensi hunian Suvarna Sutera dipercaya akan semakin berkembang dengan adanya pembangunan infrastruktur pemerintah seperti Tol JORR 3 yang akan menjadi akses langsung ke Bandara Internasional Soekarno Hatta dan Jakarta Selatan, pembangunan LRT/MRT, dan juga akses tol langsung menuju boulevard Suvarna Sutera. Selain itu, Suvarna Sutera pun turut melengkapi fasilitas yang ada, antara lain: Kedaton Golf, Sekolah Laurensia, pertokoan Terrace 8, boulevard utama 8 lajur, utilitas bawah tanah, sistem keamanan 24 jam + CCTV, Sports Lounge, jaringan fiber optik yang mendukung perkembangan teknologi masa depan dan segera beroperasi pasar modern. (rlls/red)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.