BESTTANGSEL.COM, TANGERANG- Suvarna Sutera, salah satu proyek pengembangan dari PT Alam Sutera Realty, Tbk., kembali mencetak prestasi di tengah pandemi melalui peluncuran produk komersial terbarunya, yaitu Ruko Fedora, area komersial terbaru yang berada di dekat rencana Central Business District. Bukan jumlah sedikit, 42 unit terjual habis dalam kurun waktu tiga hari.

“Suvarna Sutera sangat berterima kasih atas antusiasme yang sangat besar dari para pembeli, sehingga kami berhasil menjual seluruh unit Ruko Fedora hanya dalam 3 hari dengan pendapatan senilai lebih dari Rp 43 miliar,” ujar Henny Meyliana, Sales & Marketing Director dari Suvarna Sutera.

Suvarna Sutera selalu berusaha menyediakan kebutuhan konsumen akan produk properti yang diinginkan, kali ini khususnya dengan menghadirkan ruko sebagai peluang investasi, yang juga dapat digunakan sebagai ruang usaha dengan pilihan bisnis yang sangat beragam.

Potensi pergerakan bisnis di Suvarna Sutera masih akan terus meningkat, seiring dengan bertambahnya jumlah warga secara signifikan dan pengembangan kawasan residensial maupun komersial yang saat ini baru berkisar 25% dari total lahan seluas 2.600 hektar yang telah dikembangkan. “Dengan tingkat hunian saat ini lebih dari 1.800 Kepala Keluarga (KK), potensi kenaikan harga dan pengembangan komersial di Suvarna Sutera sangat menjanjikan.” tambah Henny Meyliana.

Selain itu, Suvarna Sutera juga memberikan keuntungan tambahan berupa gratis iuran pemeliharaan lingkungan (IPL) selama satu tahun, semua unit Ruko Fedora menghadap jalan, area parkir yang luas, dengan spesifikasi bangunan yang sudah dilengkapi folding door metal, sparing AC, lantai utama HT 60×60, roof tank, listrik 2200 VA dan jaringan fiber optik, semua kelebihan ini diberikan guna mendukung pembeli ruko dapat berbisnis
dengan nyaman dan berkembang.

Penjualan Ruko Fedora dilakukan secara online mulai dari pengenalan produk, hingga pemilihan unit secara langsung tanpa adanya undian. “Untuk selanjutnya, Suvarna Sutera juga akan segera meluncurkan rangkaian produk residensial terbaru dengan beragam inovasi pada konsep fasad maupun tata ruang di akhir tahun 2021 ini.” tutup Henny Meyliana. (RED/*)

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.