BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan -Masih dalam suasana kasih sayang di bulan Februari ini, sebagai wujud kepedulian dan kasih sayang kepada sesama, Hotel Santika BSD City bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) akan menyelenggarakan kegiatan sosial Donor Darah secara terbuka di Hotel Santika BSD City – Serpong.

Kegiatan donor darah ini akan dilakukan pada hari Jumat, 28 Februari 2020 mulai pukul 08:30 hingga 12:00 WIB di Mezzanine Floor Hotel Santika BSD City. Kegiatan ini bersifat terbuka untuk umum sehingga tidak hanya karyawan hotel yang dapat mengikuti kegiatan ini, tetapi juga masyarakat sekitar dan tamu yang sedang menginap di Hotel Santika BSD City.

“Ayo, tunjukan kasih kita terhadap sesama dengan aksi nyata donor darah. Setetes darah dari kita dapat menyelamatkan mereka yang membutuhkan. Kami dengan senang hati menanti kedatangan masyarakat yang ingin mendonorkan darahnya” Ungkap Fanny Ratnasari, Executive Secretary & Public Relations Hotel Santika Teraskota BSD, Selasa (25/2).

Kegiatan sosial donor darah merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) yang rutin diselenggarakan oleh Hotel Santika BSD City setiap tahunnya. Kegiatan donor darah ini merupakan yang pertama dilaksakanan di tahun 2020. Donor darah merupakan salah satu aksi nyata yang dapat kita lakukan untuk membantu orang lain. Tidak hanya memberikan manfaat bagi orang lain, melainkan juga memberi manfaat bagi diri kita sendiri sebagai pendonor.

Palang Merah Indonesia menginformasikan beberapa manfaat yang didapatkan oleh pendonor ketika mendonorkan darahnya, yaitu menjaga kesehatan jantung, meningkatkan produksi sel darah merah, membantu menurunkan berat badan, mendapatkan kesehatan psikologis dan mendeteksi penyakit serius. (rlls)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.