BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan -Setelah kosong beberapa waktu, akhirnya kursi kepemimpinan Rukun Tetangga (RT) 02/ RW 05, Kelurahan Lengkong Gudang Timur (Leguti) Serpong Tangerang Selatan, diisi oleh saudara Djumli (35 tahun). Putra asli Leguti ini berhasil meraih 50% suara pemilih, mengalahkan 3 calon RT lainnya.

Alhamdulillah bisa mendapat kepercayaan warga Komplek Astek dan sekitarnya. Insha Allah saya akan segera bebenah (bahasa betawi yang artinya merapikan), agar RT 02/RW 05 bisa tampil cantik dan menjadi panutan RT lainnya,” ujar Djumli, Minggu (6/1/2019) usai terpilih.

Disaksikan oleh Lurah Leguti, Haryadi Mahali, Ketua RW 05, Zaidin Al Zaiti, Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) Serpong, warga RT 02/RW 05, serta tokoh masyarakat Leguti, Ketua RT terpilih langsung dilantik dan menyampaikan program positifnya.

“Pertama saya akan mengatasi masalah sampah, penerangan jalan dan drainase, tentunya dengan dibantu dan didukung oleh pengurus lain juga warga RT 02/ RW 05 Leguti,” ujar Djumli.

Djumli yang juga seorang UKM makanan, berharap bisa memberikan pelayanan yang lebih baik kepada warganya.

Insha Allah bisa melayani dengan baik, warga yang membutuhkan surat keterangan atau rekomendasi RT bisa langsung bertemu saya, saya akan meluangkan banyak waktu untuk melayani kebutuhan warga RT 02/ RW 05 Leguti ini,” pungkas Djumli yang akan dibantu oleh saudara Sukimin sebagai Wakil Ketua RT 02, saudara Ahdiyat sebagai sekertaris, dan saudari Titi sebagai bendahara.

 

Asri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.