BESTTANGSEL.COM, TANGERANG- Tidak hanya melibatkan anak perusahaan Grup BCA, dealer dan developer terkemuka dalam gelaran BCA Expoversary, BCA kembali mewujudkan komitmennya untuk turut serta mengembangkan industri kreatif di Indonesia dengan berkolaborasi bersama pelaku-pelaku e-commerce menawarkan sejumlah promo menarik khusus nasabah. Para pengunjung dapat menemukan beberapa booth tenant e-commerce, seperti Tiket.com, Lazada, Blanja.com, Blibli.com, Ruparupa.com, dan lain-lain.

“Kami melihat industri kreatif Indonesia saat ini tengah digandrungi nasabah khususnya kawula muda berkat harganya yang terjangkau dan kualitasnya yang bersaing. Kami sengaja berkolaborasi dengan sejumlah e-commerce agar BCA Expoversary dapat menjadi wadah memperkenalkan kualitas produk-produk, yang kami harapkan dapat berkontribusi mengangkat produk dalam negeri Indonesia di mata masyarakat luas,” ungkap Petrus Karim, Ketua Panitia BCA Expoversary 2019, di hari terakhir BCA Expoversary 2019, Minggu (24/2/2019).

E-commerce tiket.com banyak tawarkan promo tiket pesawat murah dengan menggunakan debit dan kartu kredit BCA.

Sejumlah promo menarik juga dihadirkan selama gelaran BCA Expoversary 2019. Para nasabah dimanjakan dengan berbagai promo menguntungkan, seperti Diskon 20% untuk transaksi menggunakan Kartu Kredit BCA dengan minimum pembelanjaan 3 box EATLAH. Starbucks juga menghadirkan promo spesial yakni setiap pembelian 1 beverages ukuran apa saja, free 1 tall Latte/Cappuccino yang berlaku untuk semua produk yang tersedia pada BCA Expoversary 2019.

Memeriahkan BCA Expoversary, BCA juga bekerja sama dengan Indoestri Makerspace untuk menggelar “Indoestri Workshop” sebagai wadah bagi nasabah yang ingin belajar hal baru untuk pengembangan diri. BCA Expoversary mempersembahkan tema-tema menarik di hari ketiga penyelenggaraan, seperti Silversmithing: Ring Making, Canvas Sling Bag Making, dan Bookbinding Techniques. #DapetinLebihnya hanya di BCA Expoversary 2019!

 

Asri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.