Keretakan Dinding Mall Teraskota BSD Bukan Karena Gempa

BESTTANGSEL.COM, TANGERANG SELATAN – Pihak pengelola Mall Teras Kota BSD City membantah keretakan yang terjdi pada bangunan Mall Teras Kota BSD City bukan disebabkan oleh gempa beberapa hari lalu, Senin (18/12/2017).

Saat dikonfirmasi oleh besttangsel.com di kantor managemet Mall Teraskota BSD, Muhammad Anggan selaku Manager Oprasional mengatakan, keretakan tersebut bukan dikarenakan oleh gempa, melainkan karena tidak presisnya dinding dengan struktur bangunan.

“Kalau keretakan tersebut bukan karena gempa melainkan tidak presisinya antara dinding dan struktur bangunan. Kalaupun karena gempa, retak yang ditimbulkan itu bentuknya tidak vertikal melainkan menyilang,” ungkap Anggan.

Ia menambahkan, Mall Teraskota yang sudah berusia 10 Tahun ini memang sering kali diadakan beberapa event yang mengharuskan adanya beberapa pengerjaan sehingga menyebabkan beberapa dinding mengalami keretakan kecil.

“Keretakan dinding tersebut itu bisa terjadi dari beberapa faktor, diantaranya proyek pengerjaan event yang berlangsung di tempat ini,” jelasnya.

Sebelumnya berdasarkan imformasi yang didapat oleh besttangsel.com, Mall Teraskota yang berada di Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang Selatan mengalami keretakan pada dinding bangunan yang berada di lantai 2 tepatnya di area bioskop CGV.

BR

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.